Indah Pada Waktunya, Yuanita Christiani Bersyukur Bertemu Sang Kekasih
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah mempertemukannya dengan sang kekasih.

WowKeren - Penantian Yuanita Christiani untuk menemukan pria idaman telah berakhir. Presenter cantik berusia 34 tahun tersebut akhirnya dilamar oleh sang kekasih pada 14 Juli lalu. Yuanita dilamar di depan umum oleh sang kekasih yang telah menyiapkan kejutan romantis.

Setelah dilamar, Yuanita akhirnya berani mengunggah foto bersama sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya. Kali ini, Yuanita kembali menunjukkan kebahagiannya setelah dilamar melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (18/7).

Dalam foto tersebut, Yuanita terlihat memamerkan cincin pertunangan yang diberikan oleh sang kekasih. Selain itu, sahabat Sandra Dewi ini terlihat dicium keningnya oleh sang kekasih sembari membawa karangan bunga. Menyertai foto tersebut, Yuanita mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan lantaran dipertemukan dengan sosok pria yang kini menjadi tunangannya.

"INDAH PADA WAKTUNYA. Saya percaya bahwa dalam hidup ini ga ada yang namanya kebetulan," tulis Yuanita di bagian keterangan foto. "Saya teramat bersyukur diproses luar biasa oleh Tuhan khususnya dalam hal kesabaran dalam penantian."

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on


Lebih lanjut, Yuanita pun menyebutkan bahwa Tuhan selalu memiliki rencana indah untuknya, selama masih yakin kepada-Nya. Setelah beberapa tahun menanti, Tuhan akhirnya memberikan Yuanita pasangan yang diidamkan.

"Meskipun saat dijalanin rasanya ga mudah, tapi yang selalu jadi pegangan saya adalah janji Tuhan Ya dan Amin. Tuhan ga mungkin ingkar janji," lanjut Yuanita. "Saya benar2 menyaksikan sendiri bahwa rencana Tuhan dalam hidup manusia itu bukan rencana & rancangan yang gagal. Ga ada yang ga mungkin asalkan kita mau taat dan nurut sama maunya Tuhan."

Usai melihat foto yang diunggah Yuanita tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyakdari mereka yang memberikan selmat sekaligus ikut bahagia dengan pertunangan Yuanita. Para netter juga mendoakan agar rencana pernikahan Yuanita dan sang kekasih berjalan lancar.

"Selamat berbahagiaaaa....Cece Yuanita semoga semuanya diberkati TUHAN," komentar akun @fon****ee_. "Kaa @yuanitachrist.. Congratss yaa, lancar smpe hari H. Ikutan bahagia smpe nangiss2," tambah akun @nit****do_. "'Selama ya mba, ikutan hepi," sambung akun @maure****ningka.

"Congrats ka @yuanitachrist semoga lancar smpe hari H," tulis akun @de****su. "Terharu x sma kakak yg satu ini. Bahagia selalu kakak ku, Tuhan Yesus memberkati," imbuh akun @nella********tarutung. "Slamt ya kakak @yuanitachrist moga dilancarkan smpai n hari H nya...aamiin," sahut akun @int****rti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait