Usai Baro, Jinyoung B1A4 Resmi Bergabung di Agensi Baru Ini
Twitter
Selebriti

Jinyoung merupakan artis pertama yang menandatangani kontrak di agensi baru ini.

WowKeren - Di tahun ketujuh, fans B1A4 mendapatkan kabar kurang menyenangkan dari idolanya. Kedua member B1A4 memilih untuk hengkang dari agensi setelah kontraknya berakhir bulan Juni lalu.

Kedua member ini adalah Jinyoung dan Baro. Sementara ketiga member lainnya yaitu Sandeul, Gongchan, dan CNU memilih untuk bertahan di WM Entertainment. Agensi sempat menegaskan jika grup yang membesarkan nama WM Entertainment tidak bubar.


Tak membutuhkan waktu lama bagi Baro dan Jinyoung mendapatkan agensi baru. Baro sendiri kemarin dikonfirmasi telah bergabung dengan agensi akting HODU&U Entertainment. Agensi ini menaungi nama-nama aktor ternama seperti Lee Sun Gyun hingga Kim Hye Soo cs.

Menyusul Baro, Jinyoung juga telah mendapatkan agensi barunya. Bahkan ia menjadi artis pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi ini. Ia dinyatakan resmi resmi bergabung dengan Link8 Entertainment.

Lewat pernyataan resmi, Link8 pun mengonfirmasi bergabungnya Jinyoung di agensi mereka. "Kami berterima kasih kepada yang menolak tawaran dari agensi-agensi besar dan memilih label kecil dengan mempertimbangkan visi kami. Kami akan tumbuh bersama impian artis kami dan menjadi agensi yang bisa memberikan untuk publik dan fans," ujar agensi.

Sebelum Baro, Jinyoung sendiri sempat meminta maaf kepada penggemar yang telah mendukungnya selama 7 tahun belakangan ini. Lewat postingannya di Instagram, Jinyoung sempat mengatakan akan ada kemungkinan bagi B1A4 untuk reuni dan berkumpul kembali di masa depan.

Jinyoung sendiri tak hanya sibuk berkarier saja sebagai idol yang tampil di atas panggung. Idol kelahiran tahun 1991 ini merupakan salah satu deretan musisi yang memiliki sejumlah hak cipta dari karya-karyanya untuk B1A4 dan penyanyi lainnya.

Selain itu, Jinyoung juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia beberapa kali bergabung dalam proyek serial hingga film ternama dan tak sedikit penonton yang memuji kemampuan akting pelantun lagu "Lonely" ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...