Pamer Muka Kurang Tidur Usai Naik Gunung Ijen, Rachel Amanda Tuai Pujian
Instagram /auroramanda95
Selebriti

Meski kurang tidur dan kedinginan lantaran mendaki mulai pukul 02.00 WIB, Amanda mengaku senang karena hal ini.

WowKeren - Rachel Amanda nampaknya memiliki waktu luang yang cukup banyak hingga menanti acara wisudanya nanti. Pasalnya, Amanda telah lulus sidang skripsi sebagai sarjana Psikologi, Universitas Indonesia.

Memanfaatkan waktu luang, Amanda menggunakannya untuk wisata alam. Salah satunya mendaki gunung Ijen yang ada di Jawa Timur. Momen Amanda mendaki itu sempat ia bagi ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (17/7).

Meski kurang tidur dan kedinginan lantaran mendaki mulai pukul 02.00 WIB, Amanda mengaku senang. Hal itu dikarenakan pemandangan langit malam yang bertaburan banyak bintang.

"Dibalik muka kurang tidur + kedinginan mendaki dari jam 2 pagi, ada perasaan bahagia setiap saya berhenti mendaki," tulis Amanda. "Mematikan senter kepala lalu memandangi langit penuh bintang di atas Ijen dalam kegelapan. Sampai jumpa lagi, Ijen. Diabadikan oleh @deakenw."


Dalam foto itu, terlihat jelas muka Amanda yang kurang tidur. Foto yang berlatar pemandangan kawah putih itu langsung mengundang komentar dari netter. Netter nampak memuji wajah Amanda yang tetap terlihat cantik.

"Keren + cantik bgt ih mandaaaaa," komentar akun @hiida***. "Kak manda cantik banget," sahut akun @nedya***.

"Manda cantik bgt siiiik," tulis akun @fariha***. "Muka ttep syaanntiiikkk man," balas akun @anggit***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru