Ganti Nama Akun Instagram, Sooyoung Sempat Diprotes Netter
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung kini tak menggunakan hotsootuff sebagai nama akun Instagramnya lagi.

WowKeren - Setiap member Girls' Generation diketahui memiliki akun Instagram. Meski kini telah terpisah karena perbedaan agensi, tak jarang mereka tetap memperlihatkan keakraban lewat postingan Instagram masing-masing.

Namun sekarang ini ada yang berbeda dari akun Instagram Sooyoung. Sooyoung dahulu memiliki nama akun @hotsootuff, namun sekarang ia mengganti nama akunnya menjadi @sooyoungchoi. Bahkan pergantian nama ini sempat diumumkan oleh Instagram agensi barunya yaitu @echoglobalgroup.

"Hai semuanya. Kami hanya ingin menginformasikan kepada kalian bahwa Sooyoung sekarang menggunakan 'sooyoungchoi' sebagai nama akun Instagram resminya jadi tetaplah mengikutinya," tulis agensi. "Kami meminta maaf karena ketidaknyamanan ini. Terima kasih."

Banyak komentar dukungan yang diberikan para netter di postingan milik agensi. Namun berbeda dengan komentar yang diberikan para netter tentang nama akun di postingan Sooyoung. Ada yang protes hingga tak sedikit bertanya mengapa mengganti nama akun yang selama ini sudah melekat kekasih Jung Kyung Ho tersebut.

"Kenapa kau mengganti nama akunnya??" kata netter. "Aku lebih suka hotsootuff karena sooyoungchoi banyak dipakai orang lain," seru netter. "Kau sudah punya username yang bagus. Kenapa diganti lagi??" tambah netter.

"Kenapa diganti?? Aku lebih suka hotsootuff," sahut netter. "Padahal hotsootuff itu ikonik lho. Tapi tidak apa-apa tetap keren," ujar netter. "Era hotsootuff sudah berakhir. Mari kita buat kenangan baru dengan sooyoungchoi haha," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian dengan nama akun baru Sooyoung?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru