Yuanita Akhirnya Ungkap Identitas Calon Suaminya, Ternyata Teman Lama
Selebriti

Calon suami Yuanita ini kerap "salah alamat" dikira pria bernama Andrew yang memiliki sosok mirip adiknya.

WowKeren - Yuanita Christiani masih tidak mengira jika prosesi lamaran dalam hidupnya akan berlangsung bak seperti mimpi. Sejak video lamarannya beredar, Yuanita masih menutup rapat identitas calon suaminya itu. Namun sebelumnya, kabar Yuanita akan dilamar oleh adik Sandra Dewi atau pria yang bernama Andrew santer terdengar.

Lucunya, Yuanita mengaku jika adik kandungnya sampai "salah alamat" dikira sebagai calon suami artis cantik itu. Tidak ingin kabar yang beredar semakin membingungkan, Yuanita pun akhirnya mengungkapkan identitas calon suaminya.

"Jadi maksudnya hubungan aku sama Sandra itu sahabat deket banget, sudah kayak saudara. Jadi maksudnya Sandra itu, pasanganku ini calon ipar, bukan artinya dia ada hubungan darah sama Sandra," jelas Yuanita di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Juli. "Terus yang kedua, aku juga mau lurusin kabar yang beredar kalau pasanganku ini namanya Andrew Christiawan. Itu bukan karena Andrew itu adalah adik kandung aku. Adik aku sampai syok, dia bingung harus jawab apa karena semua orang ucapin congratulation ke dia, cuma memang perawakannya sama-sama pakai kacamata."

Yuanita menjelaskan jika sang kekasih adalah tidak lain teman lamanya sendiri. Keduanya sudah lama berkenalan, tapi sempat putus komunikasi. Mereka berdua baru bertemu kembali dalam suatu acara.


"Pasanganku ini dulu kakak kelasnya kakakku zaman sekolah. Jadi kita sudah kenal lama banget," jelas Yuanita. "Aku bilang jodoh itu emang nggak ada yang tahu, emang Tuhan lucu banget bikin rencana," jelas Yuanita.

Yuanita Christiani baru saya dilamar oleh sang kekasih. Prosesnya akhir pekan lalu setelah empat tahun pacaran.

Yuanita mengaku sangat terkejut dan sama sekali tidak menduga jika kekasihnya akan melamar dengan cara seperti itu. Pasalnya, dia adalah tipe pria pemalu. "Dia itu kaku banget, jadi aku kaget banget pas dia kumpulin temen aku segitu banyak, terus melakukannya di depan umum," ungkap Yuanita sumringah.

Alhasil, pria beruntung itu bisa membuat Yuanita merasa seperti sedang bermimpi. "Dia ngomong sampai terbata-bata, saking nervousnya sampai mau menangis juga. Makanya aku benar-benar syok sampai sekarang masih berasa kayak mimpi. Ini beneran nggak ya, tapi perasaanku sekarang senang, bersyukur dan gitulah, happy banget," pungkas Yuanita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait