Ungkap Ingin Produseri Black Pink, Zico Malah Dituding Niat Pedekate ke Jennie
MBC
Selebriti

Seperti ini tanggapan netter saat Zico mengungkapkan ketertarikannya untuk memproduseri Black Pink.

WowKeren - Baru-baru ini Zico Block B menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang Rabu (18/7) kemarin. Pada kesempatan ini, pemilik nama asli Woo Jiho tersebut membicarakan rekan-rekan kru musiknya, Fanxy Child.

"Itu kru musik yang anggotanya termasuk Penomeco, Crush dan lainnya yang bekerja sama denganku," ungkap Zico. "Aku dengar kalian cuma membahas girl grup kalau kalian sedang berkumpul bersama-sama," goda MC Yoon Jong Shin.

"Aku tahu kau akan mengatakannya seperti itu," kata Zico. "Itu (girl grup) hanya satu topik dari sekian banyak. Kami membicarakan apa yang kami rasakan dan obrolan tentang girl grup muncul begitu saja."

Zico kemudian menyebutkan Twice dan Black Pink sebagai girl grup yang menarik perhatiannya. Di sini, musisi kelahiran 1992 tersebut ditanya apakah ia tertarik membuatkan lagu untuk dua girl grup yang menarik perhatiannya itu.


Zico Ingin Produseri Black Pink

MBC

"Kau mendapat banyak permintaan untuk memproduseri tapi adakah artis spesifik yang menarik perhatianmu?" tanya MC. "Vibe keseluruhan Black Pink sangat hip dan melodic. Aku rasa aku akan bisa melakukannnya dengan baik (kalau memproduseri mereka)," jawab Zico.

Jawaban Zico ini pun menjadi perhatian netter, mengingat selama ini Black Pink hanya bekerja sama dengan satu produser yaitu Teddy. Tak sedikit netter yang menuding leader Block B itu tak sekedar ingin memproduseri lagu Black Pink, tapi juga pedekate dengan Jennie.

"Jennie mungkin tipenya Zico," komentar netter. "Ada video saat dia bilang, 'Cantik, cantik' saat melihat Jennie, haha," kata netter lainnya. "Taruhan dia pasti sedang berusaha pedekate dengan Jennie haha. Dispatch jangan lewatkan ini! Semoga saja Jennie lebih pintar dari Seolhyun," ujar yang lain.

"Dia benar-benar menyebalkan. Kayak Seolhyun masih belum cukup saja," celetuk netter. "Bukankah dia memang doyan pedekate ke cewek-cewek? Seakan belum cukup saja si berengsek ini memanggil Seolhyun yang pakai mini dress ketat," timpal lainnya. "Jangan Jennie," tukas netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru