Jadi Rival, G-Friend Ungkap Hubungan Mereka dengan Para Member Twice
Instagram
Selebriti

Saingan ketat di industri hiburan, seperti ini hubungan para member G-Friend dan Twice.

WowKeren - Korea Selatan adalah negara yang sangat kompetitif, termasuk industri musiknya. Setiap penyanyi atau grup berlomba-lomba untuk menempati posisi teratas di chart musik, menggiring paling banyak fans serta menarik paling banyak perhatian dari publik.

Namun meski bersaing, hubungan di antara para girl grup populer tetap baik. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh G-Friend pada wawancara dengan Star News baru-baru ini menjelang comeback mereka.


Diungkap G-Friend, mereka menjalin pertemanan dekat dengan para member Twice. Masing-masing debut pada Januari dan Oktober 2015, dua grup ini dekat dengan satu sama lain, salah satunya karena mereka satu angkatan.

"Walaupun kami tidak bisa sering bertemu mereka karena jadwal sibuk kami, kami berteman baik," kata Sowon. "Karena kadang-kadang kami bisa bertemu saat masa promosi atau aktivitas lainnya, kami bilang pada satu sama lain, 'Ayo main' atau 'Ayo makan kapan-kapan'."

"Kami seumuran dan kami dekat," tambah Yerin. "Kami sering saling mengirim pesan seperti, 'Kau mau makan apa?', 'Apa kau sudah makan?', 'Kapan kita bisa ketemu?' dan 'Makanan apa yang kau inginkan?'. Sekarang kalau dipikir-pikir, aku rasa yang kami bicarakan cuma makanan. Semuanya terasa nyaman dengan Twice."

Eunha mengungkapkan kalau member Twice menghubungi mereka setelah melihat teaser comeback G-Friend dan memuji kalau G-Friend terlihat segar. Eunha pun balik memuji lagu terbaru Twice.

"Secara pribadi, menurutku lagu comeback Twice sangat bagus. Karena koreografinya juga sangat bagus, aku bilang pada mereka kalau kami harus melakukan performance kolaborasi," ujar Eunha.

Sementara itu, G-Friend siap comeback dengan mini album baru bertajuk "Sunny Summer". Rilisan kedua mereka di tahun ini tersebut memuat title track berjudul sama serta empat lagu lainnya dan akan dirilis hari ini, Kamis (19/7).

You can share this post!

Related Posts
Loading...