Punya Bromance di Drama, Begini Kata Kang Ki Young  Soal Park Seo Joon
Selebriti

Kang Ki Young mengaku akan minum dengan pemeran lain agar terjalin hubungan yang lebih akrab.

WowKeren - Kang Ki Young merupakan salah satu aktor yang membintangi drama tvN, "Why, Secretary Kim?". Aktor satu ini berperan sebagai karyawan sekaligus penasihat hubungan Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon.

Baru-baru ini, Kang Ki Young berpose untuk majalah star1. Tak hanya itu, ia juga menjalani wawancara dengan majalah tersebut.

Kang Ki Young membicarakan beragam hal dalam wawancara tersebut. Salah satunya adalah peran yang ia mainkan dalam drama. Seperti diketahui, aktor kelahiran 1983 ini selalu memiliki bromance dengan para pemain utamanya.

Pertemuan dengan lawan mainnya lah yang membuat keadaan itu memungkin kan. Kang Ki Young mengaku akan minum dengan pemeran lain agar terjalin hubungan yang lebih akrab.

"Ada perbedaan antara hal-hal yang dapat kalian bicarakan di lokasi syuting dan hal yang kalian bicarakan secara pribadi saat minum," tutur Kang Ki Young. "Kalian menjadi lebih suka bermain dan kata-kata keluar dengan mudah. Aktor yang berteman dengan ku karea hal itu adalah Seo In Guk dari 'King of High School' tvN."

#앳스타일_8월 tvN <김비서가 왜그럴까> 속 영준이의 연애코치, 박사장으로 분한 #강기영 ▫️ 감초 연기 톡톡히 보여주고 있는 강기영의 화보 및 인터뷰는 #7월20일 발매되는 앳스타일 8월호에서 만나보실 수 있습니다. ▫️ #kangkiyoung #김비서가왜그럴까 #앳스타일 #atstar1 #기영의위트


Sebuah kiriman dibagikan oleh 앳스타일 (@star1) (@atstar1magazine) pada

Ditanya soal Park Seo Joon, Kang Ki Young menuturkan bahwa aktor satu itu sangat lucu dan mereka memiliki selera humor yang sama. Saat bercanda pun, ia dapat memberikan reaksi yang baik.

Selain itu, Kang Ki Young merasa kecewa saat orang-orang hanya mengingat imej cerianya. Ia ingin dapat menunjukkan sisi lain dirinya dalam berakting.

"Mereka semua adalah peran yang berharga tetapi itu adalah kebohongan jika aku mengatakan tidak kecewa," uku Kang Ki Young. "Sejak tahun lalu, aku menjadi sangat ambisius untuk mengambil karakter yang berbeda. Aku bersyukur dapat menerima ulasan yang bagus tetapi aku tidak puas karena aku kaku. Namun bukankah benar bahwa saya menerima 'peran yang sangat penting' dari awal karena saya melakukan pekerjaan yang baik?. Aku percaya bahwa pasti akan ada sutradara yang akan bereksperimen untuk mencari tahu sisi lain yang Kang Ki Young punya."

Di sisi lain, "Why, Secretary Kim?" masih menemani pemirsa dengan kisah cinta kocak Park Seo Joon dan Park Min Young. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait