Ngaku Tak Berpengalaman, Seungri Berikan Tips Soal Hubungan Asmara
Selebriti

Inilah tips penting yang diberikan Seungri terkait memilih pasangan yang ideal.

WowKeren - Sementara member Big Bang lainnya sedang menjalani wajib miiliter, [c-Seungri] bersiap merilis album solonya yang bertajuk "The Great Seungri". Penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga akan menggelar tur konser solo seiring dengan comebacknya kali ini.

Seungri menggelar sesi tanya jawab yang disiarkan lewat Naver V Live Selasa (17/7) lalu. Pada kesempatan tersebut, member termuda gig Bang itu menjawab pertanyaan dan pesan dari fans.

"Apa tipsmu soal cinta?" tanya seorang fans yang mengaku sudah menjadi fans Big Bang sejak mereka baru debut. Mendapat pertanyaan ini, Seungri pun membagikan pemikirannya.


"Aku bukan orang yang berpengalaman soal cinta, tapi aku bisa memberikan nasihat dalam subjek ini," kata Seungri. "Menurutku akan sangat bagus kalau berkencan dengan seseorang yang benar-benar berkebalikan denganmu."

"Saat kau bertemu seseorang yang memiliki kualitas yang tidak kau punyai, itulah yang membuatmu paling tertarik pada seseorang," lanjutnya. "Tentu saja bagus kalau punya ketertarikan pada bidang yang sama, tapi saat kau menemukan seseorang yang punya kisah yang berbeda darimu, itulah saat hubungan menciptakan sinergi terbanyak menurutku."

Sementara itu, baru-baru ini Seungri ketemuan dengan Choi Jong Hoon} [c=F.T. Island. Keduanya menunjukkan kedekatan dengan makan-makan dan berfoto bersama serta mengunggah foto tersebut di akun Instagram masing-masing.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait