Latihan Muay Thai Bareng Aurel Hermansyah, Netter Soroti Perut Six Pack Ashanty
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty dan Aurel Hermansyah memamerkan kegiatan mereka saat berlatih Muay Thai melalui foto berikut ini.

WowKeren - Ashanty dan Aurel Hermansyah dikenal selalu tampil kompak dan harmonis. Meski berstatus sebagai ibu sambung, Ashanty tetap menyayangi Aurel dan Azriel Hermasyah seperti anak kandungnya sendiri.

Kali ini, Ashanty kembali menunjukkan kekompakannya dengan Aurel. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ashanty di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/7).

Dalam foto tersebut, Ashanty dan Aurel sedang berlatih bela diri Muay Thai dengan didampingi seorang instruktur. Selain itu, Ashanty dan Aurel terlihat kompak mengenakan kaos tank top berwarna pink yang mengekspos perut mereka.


A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Foto yang diunggah Ashanty tersebut pun menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Mereka menyoroti perut Ashanty yang terlihat berotot alias six pack di foto tersebut.

"Sixpac perutnya," komentar akun @anakho*****keup. "Six packs lho peyut nya itu," tambah akun @dr.g****yer. "Wachhh kren body nyaaaa," sambung akun @jiha****iah.

"Bundaaaa perutnya keren abiss anak 2 lhoooo yg dilahirinnuaa..." tulis akun @nono****in89. "Langsiinng... n Sht ya bun n kakaa.. tmbh cuaantixc.." sahut akun @titi***ety.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait