Perut 'Kotak-Kotak' Bikin Heboh, Ashanty Diceramahi Soal Umbar Aurat
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Jarang dipamerkan, netter langsung heboh melihat perut 'kotak-kotak' Ashanty di foto ini.

WowKeren - Menjaga penampilan seolah menjadi salah satu kewajiban bagi para selebriti Tanah Air. Berbagai cara pun dilekuan oleh para artis demi menjaga bentuk tubuhnya, terutama bagi mereka-mereka yang sudah melahirkan. Salah satunya adalah artis cantik, Ashanty.

Ashanty diketahui menjaga penampilannya dengan meminum jus diet buatannya dan juga rajin berolahraga. Mengaku hampir tiga tahun istirahat, Ashanty akhirnya kembali melakukan olahraga boxing bersama Aurel Hermansyah. Penyanyi cantik ini pun sudah mulai latihan tadi pagi, Kamis (19/7) dilihat dari Instagram Story-nya.

Puas latihan, Ashanty dan Aurel pun pose untuk memamerkan hasil kerja keras mereka dalam berolahraga. Istri Anang Hermansyah itu membagikan foto tersebut di Instagram. Terlihat Ashanty dan Aurel basah keringat usai olahraga dalam foto tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto unggahan Ashanty.


Menariknya, banyak netter yang heboh menyoroti bagian perut Ashanty. Jarang dipamerkan, ibu dua anak itu ternyata memiliki perut six pack. Sontak banyak netter yang heboh karena syok melihat perut Ashanty.

"Wah six pack bun (emoji cinta) @ashanty_ash," kata netter. "Six packs lho peyut nya itu," ujar yang lain. "Bundaaaa perutnya keren abiss anak 2 lhoooo yg dilahirinnuaa," sambung netter lain. "Sixpac perutnya," tutur lainnya singkat. "Otot perutnya bagus uda terbentuk bunda @ashanty_ash," kata yang lain.

Tapi di sisi lain, tak sedikit juga netter yang menceramahi Ashanty soal mengumbar aurat. "Auratnya...eman eman," kata netter. "Pemer aurat... Baunya surga aja enggak klu ga segera bertaubat," ujar yang lain. "Maaf sebelumnya mba @ashanty_ash apa mas @ananghijau ga cemburu istri dan anak gadis nya yg mashallah cuantik2 di lihat aurat nya sama pelatihnya, maaf lho mba sebelumnya bukanya saya julid saya hanya sangking sayang nya sama keluarga mba, rasanya kok ga rela tubuh mba dan aurel di lihat2 laki2 selain mahrom nya, maaf," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru