Tak Cuma Selingkuh dengan Gadis 16 Tahun, Nikita Mirzani Tuduh Dipo Tega Rekayasa Isu Putrinya Kabur
Selebriti

Niki mengungkap Dipo tak mau terus diikuti Loli hingga merekayasa kabar putrinya kabur karena dipukuli.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya geram dan kecewa berat pada suaminya, Dipo Latief. Tak sekedar menggugat cerai Dipo, Niki juga membongkar aib anak mantan menteri tersebut.

Putra eks menteri Abdul Latief ini dituduh berselingkuh dengan gadis berusia 16 tahun. Niki mengakui kalau selingkuhan Dipo juga mengirim pesan WA kepada dirinya.

"Dapat kiriman WA dari si 18 tahun itu," kata wartawan. "Ah 16 tahun lho," sindir Niki.

Namun tak cuma itu, Niki membahas insiden Loli yang sempat dikabarkan kabur dari rumahnya. Niki menyebut kalau insiden putrinya pergi dari rumah dan diisukan dipukuli hingga melibatkan Komnas Anak itu semua adalah rekayasa Dipo.


"Komnas Anak itu sebenarnya adalah ulah dari Dipo. Jadi dia menelepon temannya, Rasyid, Uncle Rasyid kita manggilnya. Terus Rasyid ngenalin ke salah satu perempuan namanya Elizabeth. Ternyata Elizabeth ini adalah salah satu yang bekerja di Komnas Anak. Dia nelepon Niki malam-malam," jelas Niki. 

Ibu dua anak ini menyebut kalau Elizabeth membawa Loli bersamanya. Elizabeth lantas menghubungi Niki dan mengajak ketemuan. Nyatanya saat menunggu, Niki malah mendengar rumor miring dirinya sebagai penyebab Loli kabur dari rumah. Niki kaget ketika diberitahu wartawan dan menegaskan kalau Loli tidak kabur melainkan ikut Dipo.

"Niki ditelepon. Diajak ketemuan di hotel," kata Niki. "Terus Niki tunggu jam 10, jam 11, ternyata Niki dapat broadcast dari banyak wartawan. Yang isinya anak Nikita Mirzani dipukuli, lari ke Komnas Anak. Itu tidak terjadi pemukulan, tidak terjadi omel-omelan ke Loli. Karena saat itu Loli stay di rumahnya Dipo dua hari. Karena Loli sering ngikutin Dipo kemana aja, Dipo nggak mau, akhirnya Dipo minta tolong ke temannya."

Niki sempat ngotot tetap akan lapor polisi. Namun agaknya dia masih berusaha memaafkan kelakuan Dipo dan teman-temannya tersebut. Ia tampak kecewa dengan sikap Dipo yang merekayasa hal itu.

"Niki tadinya mau lapor ke Polda, bawa saksi. Tapi Niki dicegat di apartemen, diajak bicara baik-baik," seru Niki. "Kenapa jatuhin nama gue? Walaupun Niki kontroversi, Niki gak pernah namanya mukulin anak, terus sampai nyia-nyiain anak." 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait