Minho Ungkap Susahnya Syuting Adegan Aksi di 'Jin-Roh:The Wolf Brigade'
Film

Seperti ini kesulitan yang dialami Minho saat syuting 'Jin-Roh: The Wolf Brigade' mengenakan seragam tentaranya.

WowKeren - "Jin-Roh: The Wolf Brigade" yang merupakan film besutan sutradara Kim Ji Won akan segera menghiasi layar bioskop Juli ini. Film tersebut mempertemukan nama-nama keren seperti Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Kim Moo Yeol, Han Ye Ri hingga Minho SHINee.

Para bintang "Jin-Roh: The Wolf Brigade" tampil di red carpet pada acara premiere film tersebut Rabu (18/7) lalu. Kang Dong Won, Minho serta aktor dan aktris yang lain hadir di acara tersebut berikut sutradara Kim Ji Won.

"Jin-Roh: The Wolf Brigade" merupakan remake dari film animasi Jepang berjudul sama dan bersetting di tahun 2029 di mana Korsel dan Korut akan bersatu dalam 5 tahun. Dengan rencana persatuan dua negara tersebut, organisasi teroris anti-reuni pun muncul dan membuat kekacauan hingga membuat satuan khusus dengan julukan serigala manusia atau In Rang harus turun tangan.

Di film ini, Minho berperan sebagai Kim Cheol Jin, anggota terbaik dalam satuan khusus In Rang. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan berbagai kesulitan serta pengorbanan apa saja yang ia lakukan demi perannya di "Jin-Roh: The Wolf Brigade".


"Aku memotong pendek rambutku dan syuting dengan pola pikir seorang tentara," ungkap Minho. "Ada banyak adegan aksi. Biasanya yang aku percayai adalah, 'Aku ini atletis' tapi kenyataannya tidak begitu. Banyak banyak adegan aksi yang sangat sulit tapi untung hasilnya bagus, aku rasa. Menurutku sutradara mengambil adegannya dengan sangat bagus."

Dengan perannya sebagai Kim Cheol Jin ini, Minho juga harus mengenakan seragam tentara yang dipakai anggota satuan khusus In Rang. Tak tanggung-tanggung, kostum tersebut seberat 40 kg ditambah dengan helm, senapan dan pelindung.

"Saat cuacanya panas, rasanya seperti dipanggang api dan saat cuaca sedang dingin, rasanya membekukan," kata Minho. "Tapi saat aku memakai seragam itu, kekuatanku jadi bertambah. Rasanya seperti diriku bertambah kuat, seolah aku akan menang tidak peduli siapa pun yang memukulku. Satu-satunya yang disayangkan adalah seragam itu tidak tahan cuaca panas dan dingin."

Bagi yang penasaran dengan aksi seru Kang Dong Won dkk, jangan sampai melewatkan "Jin-Roh: The Wolf Brigade" yang segera dirilis internasional. Di Korea sendiri, film ini akan tayang serentak mulai 25 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel