Belum Genap Berusia Tiga Tahun, Putra Adi Nugroho Sudah Belajar Mengaji
Instagram/adadinugroho_st
Selebriti

Di usianya yang belum genap tiga tahun, putra Adi Nugroho sudah belajar mengaji yang diawali dengan pengenalan huruf-huruf Arab terlebih dahulu.

WowKeren - Rumah tangga Adi Nugroho dan Donita memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan pasangan suami istri ini semakin lengkap sejak dikaruniai momongan kedua, Shaquill yang kini baru berusia 6 bulan. Sedangkan putra pertama mereka, Svarga di usianya yang belum genap tiga tahun malah disebut mirip anak kembar ketika bersanding dengan Adi dalam suatu kesempatan.

Kali ini, Adi kembali memamerkan video Svarga di akun Instagram miliknya pada Jumat (20/7). Dalam video tersebut, terlihat Svarga belajar huruf Arab dengan gurunya. Biarpun salah dalam penyebutan huruf, si kecil Svarga terlihat antusias disuruh gurunya membaca kemudian memasukkan kertas bertulis tersebut ke dalam sebuah amplop.

"Nih Kids Jaman Now nya poppa Mas Svarga.." tulis Adi di keterangan fotonya. "Krn pentingnya memberikan pendidikan agama sejak dini kepada anak dan umurnya udah lebih dari 2,5 tahun.."

Adi memang menekankan pendidikan agama pada putra sulungnya satu ini. Baginya, belajar sambil bermain di usia dini dalam mengenalkan huruf Arab sangatlah penting.

"Makanya sudah mulai belajar mengaji, dimulai dengan mengenal huruf arab dulu.." lanjut Adi. "Belajar nya santai sambil bermain koq supaya anak juga ga merasa terbebani. Mohon doa nya supaya mas @svargaparvanugroho pinter ngaji nya, jadi hafidz dan anak yg sholeh ya om tante semua."


Usai melihat unggahan Adi, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang turut mendoakan Svarga menjadi anak yang saleh.

"Aminn YRA...semoga menjadi anak yg soleh ya de @svargaparvanugroho," tulis akun @nurat***. "Alhamdulillah....Smg jd ank soleh & tambah pinter ya Aamiin3x yra..." sambung akun @yayuk***.

"Barakallah mas smg lancar ya bljr ngaji nya dan jd anak soleh," komentar akun @nuraeni***. "Aminnnnnn jd anak yg sholeh yaa @svarga_nugroho," tambah akun @wulani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru