Cemberut Terus di Jumpa Pers Drama Bareng Seohyun cs, Begini Kata Kim Jung Hyun
OSEN
TV

Ekspresi wajah Kim Jung Hyun yang serius menjadi sorotan media. Berikut jawabannya saat ditanya kenapa.

WowKeren - MBC menggelar jumpa pers untuk drama "Time" pada Jumat (20/7). Jumpa pers dihadiri Seohyun Girls' Generation, Kim Jung Hyun, Hwang Seung Eon, Kim Jun Han serta sutradara.

Selama jumpa pers, Kim Jung Hyun yang tampil ganteng dibalut setelan jas terus memasang wajah cemberut. Berbeda dengan pemain lainnya seperti Seohyun, Hwang Seung Eon atau Kim Jun Han yang memamerkan senyum masing-masing.

Ekspresi wajah Kim Jung Hyun tentu saja menarik perhatian media. Salah satu reporter pun menanyakan apakah ia sedang tidak sehat. Namun aktor kelahiran 1990 tersebut mengatakan dirinya terlalu mendalami peran.

"Aku berusaha hidup sebagai karakter Cheon Su Ho, baik saat sedang syuting maupun di luar syuting. Di setiap saat, bahkan ketika tidur, Kim Jung Hyun jarang sekali muncul dalam diriku," ujarnya.

"Aku tidak tahu bagaimana dramanya nanti, tapi jika kalian menyaksikannya, kalian akan mengerti. Rasanya seperti hidup dengan menaruh semua energimu di sana. Hidupmu seperti terkesampingkan karena usaha keras dan emosi yang harus kau sampaikan. Aku harus menanganinya dan berusaha bertahan tanpa tahu apa yang bisa kulakukan," tambahnya.

"Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menghabiskan hari-hari terakhirnya untuk membantu Seol Ji Hyun (Seohyun). Ia yakin bahwa hidup wanita tersebut hancur akibat ulahnya. Di sisi lain, ada Shin Min Seok (Kim Jun Han) dan Eun Chae Ah (Hwang Seung Eon) yang menyembunyikan sesuatu dari mereka.

Sementara itu, "Time" tayang perdana pada 25 Juli mendatang. Drama ini menggantikan "Come and Hug Me" yang baru saja tamat pada Kamis (19/7).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru