Selfie dengan Lipstik Merah, Kecantikan Raisa Dibilang Sempurna
Instagram
Selebriti

Raisa memanen beragam komentar menggemaskan dalam unggahan terbarunya.

WowKeren - Raisa kerap tampil natural dalam setiap kesempatan. Berbeda dari biasanya, istri Hamish Daud itu tiba-tiba mengunggah foto dengan riasan cukup tebal. Bibir Raisa dipoles dengan lipstik warna merah.

Raisa melihat ke arah kamera sambil berpose fish gape menunjukkan deretan giginya. Bagian mata penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini juga terlihat tegas karena bulu matanya dan alis yang dibuat tebal.

Penampilan Raisa semakin cantik karena rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Melihat foto ini, sejumlah warganet melontarkan kekagumannya. Mereka menyebut kecantikan pelantun "Lagu Untukmu" ini sangat sempurna.

"Sempurna (emoji penuh cinta)," komentar nopi***wati. "Kenapa kakak begituu sempurnaaa (emoji hati)," imbuh zaki***dyt. "It's always perfect! so beautiful (Selalu sempurna! Sangat cantik)," celetuk kazu***698. "Ga kuattttt, cantik banget yallah," seru akh***mdy.

Di samping itu, warganet merasa Raisa tampil sangat beda dengan lipstik warna merah. "Kak yayyyyy beda bangetttt kalo pake lipstik meraaaaaah @raisa6690," kata ji***798. "Mau pake lipstik kaya apapun tetep aja kece, tetep aja cantikkkk @raisa6690," ujar sin***ning.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru