Jadi Bintang Tamu 'Running Man', Kocaknya Tom Cruise cs Belajar Simbol Cinta
zimbio
TV

Netter banyak yang masih tak percaya ketiga pemain 'Mission: Impossible - Fallout' menjadi bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" diketahui memang mengundang para pemain film "Mission: Impossible - Fallout". Tak tanggung-tanggung, program SBS itu bahkan langsung mendatangkan Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg.

Jelang tayang, "Running Man" seperti biasa merilis foto momen demi menggoda antuasiame penonton. Dalam foto momen yang diposting di akun Instagram resminya, Tom Cruise cs terlihat sangat bahagia bertemu Yoo Jae Seok cs.

Di salah satu foto, ketiga pemain film "Mission: Impossible - Fallout" itu bahkan belajar membuat simbol cinta dengan jari telunjuk dan jempol yang sangat populer di Korea Selatan. Henry Cavill cs pun terlihat sangat antusias.


Postingan momen Simon Pegg cs di "Running Man" ini pun langsung dibanjiri komentar heboh netter. Tak sedikit netter yang masih tak percaya program Kim Jong Kook cs itu bisa menghadirkan ketiga pemain film "Mission: Impossible - Fallout".

"Anjayyy beneran tom cruise at Running Man!!! Daebak!" tulis seorang netter. "Astaga astaga astagaaaaaa ada om Tom," sambung netter lain. "Waaaa running man daebak," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode Tom Cruise cs akan tayang pada Minggu (22/7) besok. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode ke-410 ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru