Neno Warisman Beber Kronologi Mobil Miliknya Dibakar Pelaku Misterius
Instagram/nenowarismanofficial
Selebriti

Saat kejadian tersebut berlangsung, Neno tidak berada di rumah. Ia sendiri enggan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

WowKeren - Neno Warisman sejak beberapa waktu lalu mulai aktif sebagai aktivis yang pro rakyat. Ibu tiga anak itu bahkan ikut gencar melakukan gerakan #2019GantiPresiden. Namun siapa sangka, Neno menduga jika gara-gara gerakan itu, mobil miliknya sampai tega dibakar oleh pelaku misterius.

Neno pun membeberkan kronologi peristiwa pembakaran mobil miliknya itu. Menurut Neno, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (18/7) malam sekitar pukul 24.00 WIB di kediamannya kawasan Cimanggis, Depok.

"Jadi diparkir oleh sopir saya jam 22.00 WIB. Sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno dilansir Kumparan pada Sabtu, 21 Juli 2018. "Saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang."

Sayangnya, saat kejadian tersebut berlangsung, Neno tidak berada di rumah. Ia sendiri enggan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

"Saya enggak tahu. Cuma kalau pun, saya pikir, mungkin ada kaitannya dengan kegiatan-kegiatan di relawan #2019GantiPresiden," lanjut Neno. "Tapi menurut saya intinya yang paling penting akan terus tetap jalan, tetap berjuang."

Neno menambahkan jika sang sopir adalah karyawan yang sudah dipercayainya selama 12 tahun. Ia pun yakin jika perbuatan itu dilakukan oleh orang lain. Oleh karena itu, ia meminta agar para relawan tidak takut dengan "teror" yang terjadi padanya.

"Sopirnya sangat teliti. Sudah puluhan tahun (kerja dengan saya) enggak pernah ada apa-apa. Dia memang baik-baik orangnya," tambah Neno. "Jangan karena hal ini kita jadi berpikir ulang. Saya hanya ingin katakan bahwa kita akan terus memperjuangkan rakyat, dan harus memperjuangkan kedaulatan."

Warganet pun ikut geram dengan peristiwa yang dialami oleh Neno. Tidak sedikit yang mendoakan agar sang pelaku bisa segera tertangkap.

Loading...

You can share this post!

Related Posts