Kekasih Agnes Monica Umbar Foto Candid, Fans Curiga Idola Sudah Menikah
Instagram/agnezmo
Selebriti

Meski tidak memberikan keterangan foto apapun, unggahan kekasih Agnes Monica langsung mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Nama Agnes Monica kini semakin melambung hingga dunia hiburan mancanegara. Ia baru saja berkolaborasi dengan Chris Brown lewat "Overdose". Lama berada di luar negeri demi mengurus albumnya, Agnes belum lama ini kembali pulang ke Indonesia.

Pulang ke Indonesia Agnes mengaku sangat merindukan masakan kesukaannya. Mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra itu pun mengaku terus mengunjungi restoran Manado demi memuaskan rasa rindunya.

"Kangen masakan Indonesia sih, makanya dari kemarin kan untungnya restoran gue juga restoran Manado," ungkap Agnes di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/7). "Jadi makanya hampir tiap hari, makanan makan masakan Manado."

Meski pulang, bukan berarti Agnes bisa bersantai. Ia justru semakin disibukkan dengan jadwal syuting.

"Tapi ya itu lumayan, em, bukan lumayan sih, sibuk banget terutama kepulangan kali ini gitu, karena banyak syuting," lanjut Agnes. "Sudah gitu syuting untuk The Voice juga, terus sudah gitu acara ini. Jadi, lumayan cukup banyak."

Kesibukan Agnes tentu tak membuatnya merasa stres. Pasalnya, wanita kelahiran 1 Juli 1986 itu ditemani pria bernama Jeff Kopchia yang disebut-sebut adalah kekasih barunya.

Wajah ganteng Jeff membuat para fans "merestui" hubungan Agnes. Banyak yang mendoakan agar Jeff dan Agnes bisa langgeng.


Wajah Ganteng Kekasih Baru Agnes Monica

Instagram

Sementara itu, kedekatan keduanya kembali terlihat saat Jeff mengunggah foto candid sang kekasih. Foto yang diambil secara diam-diam itu pun sempat dipamerkan lewat akun Instagram milik Jeff.

Dalam foto tersebut, Agnes tampak duduk di sebuah kursi sambil asyik memainkan laptop. Penampilan Agnes terlihat semakin segar dengan potongan rambut barunya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Heff (@crazybonz) pada

Meski tidak memberikan keterangan foto apapun, unggahan itu langsung mencuri perhatian warganet. Bahkan tidak sedikit yang menduga jika Jeff tengah menginap di rumah Agnes. Tak hanya itu, keduanya pun diduga sudah menikah. Sayang, Agnes masih enggan memberikan bocoran tentang status hubungannya.

"Mo's home?" tanya akun @kere****anina. "Eheeeeemmm foto berdua kagak ade gtu biar tambah hotttt...." sahut akun @rya**l_b.

"Jgn2 mereka berdua sudah nikah..." balas akun @zom**wn. "Cie yg udah berani publikasi..." tambah akun @ndrie***risam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait