Sooyoung Pamer Liburan di LA dan Beri Pujian ke Tiffany Seperti Ini
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Meski berada di negara yang berbeda tak membuat Sooyoung dan Tiffany susah untuk bertemu dan liburan bersama.

WowKeren - Sekarang ini Tiffany disibukkan dengan karier solonya di Amerika Serikat setelah hengkang dari SM Entertainment. Meski berada di negara yang berbeda dengan member Girls' Generation lainnya, persahabatan mereka masih berjalan akrab hingga saat ini.

Tiffany tak jarang dikunjungi para member lainnya. Seperti Sooyoung baru-baru ini. Sooyoung bukan pertama kalinya mengunjungi Tiffany dan liburan bersama di Los Angeles. Namun kali ini lebih spesial karena Tiffany telah resmi comeback solo setelah hengkang SM beberapa waktu lalu.

Lewat akun Instagram pribadi, Sooyoung mengunggah foto terbarunya. Tampak Sooyoung tengah berpose di sebuah bar dan terlihat sejumlah gelas di depannya. Kocaknya ia memberikan keterangan yang lucu di postingannya tersebut. "Foto ini diambil oleh fotografer Instagram terbaik sedunia yang tinggal di LA," tulis Sooyoung.

Jelas fans mengetahui fotografer yang dimaksud oleh Sooyoung adalah Tiffany. Sooyoung juga menandai akun Tiffany di fotonya tersebut. Banyak fans yang ikut gemas melihat keakraban kedua idol yang sudah berkarier bersama lebih dari 10 tahun ini.

"Tiffany sekarang fotografer pribadi Sooyoung ya. Haha," kata netter. "Sooyoung di LA? Aku merindukan kalian. Aku ingin kalian gelar V Live di perayaan 11 tahun," ujar netter. "Mereka kalau pergi udah mirip ninja dan gak ketahuan sama netizen sudah dimana-mana ahaha," tambah lainnya. Kalian rindu SNSD berkumpul kembali?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait