Punya Kekasih Orang Kolombia, Dhea Imut: Rasanya Aneh
Instagram /deaaannisa
Selebriti

Sementara itu, belum lama ini diketahui jika kekasih Dhea, Mateo Epalza telah berkunjung ke Indonesia.

WowKeren - Menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis, bisa berasal dari kalangan mana saja. Termasuk perbedaan tanah kelahiran maupun negara. Sama seperti yang dilakukan oleh Dhea Imut. Mantan artis cilik itu saat ini sedang menjalin kasih dengan laki-laki asal Kolombia bernama Mateo Epalza.

Namun karena perbedaan negara itulah yang membuat Dhea dan Mateo harus menjalani LDR (Long Distance Relationship) alias hubungan jarak jauh. Mengaku biaya ke Kolombia mahal, Dhea bahkan harus menahan rindu selama 1,5 tahun untuk tidak bertemu dengan sang kekasih.

Pada Sabtu (21/7), lewat akun Instagram miliknya, Dhea mengunggah sebuah foto bareng Mateo. Dalam unggahan itu, Dhea mengaku aneh menjalin hubungan asmara dengan orang Kolombia. Keanehan Dhea itu berawal dari ketidakpercayaaannya dengan dua orang yang beda negara, bisa menjalin hubungan dan saling memiliki perasaan peduli satu sama lain.

"Aneh rasanya. 2 orang dari negara berbeda bisa bertemu dan saling peduli. Bertemu di negara orang lain, sama2 asing tapi bisa saling menjaga," tulis Dhea. "I can’t even express how happy i am when you’re here (Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya aku ketika kamu di sini). Disitu saya percaya betapa luasnya bumi ini tetapi begitu sempitnya kita bisa membangun sebuah hubungan baik. #DEAANS."

Unggahan foto itu berupa pose mesra Dhea yang merangkul lengan Mateo dengan latar pemandangan Kawah Putih, Bandung. Belum lama ini, diketahui jika Mateo telah berkunjung ke Indonesia.

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Tidak sedikit netter yang mendoakan kelanggengan untuk hubungan Dhea dan Mateo.

"Sweet bangetttt, cowo kamu cakep,kalian cocok bangetttt," komentar akun @andi***. "Langgeng terus kak deaa," sahut akun @cjuwit***.

"Semoga langgeng ka, bahagia selalu @deaaannisa," tulis akun @nal.si***. "Yup .. bner bgd kak @deaaannisa , kan jodoh dh ada yg ngatur kak .. jdi sejauh apapun jaraknya yaa pasti baik2 aja .. aku indonesian , suami singaporean , dulu ketemu nya di malaysia .. semoga kk langgeng yaa.. smpe ke pelaminan . Amiin," balas akun @ekaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait