Biaya ke Kolombia Mahal, Dhea Imut Tahan Tak Ketemu Pacar 1,5 Tahun
Selebriti

Dhea berusaha sabar menjalani LDR dengan kekasihnya dari Kolombia, Mateo Epalza.

WowKeren - Dhea Imut lama tak pamer kebersamaan dengan kekasihnya, Mateo Epalza. Santer diisukan putus, Dhea menegaskan kalau hubungannya dengan pemuda asal Kolombia itu baik-baik saja.

Dhea dan Mateo kini harus menjalani pacaran LDR karena keduanya tinggal berjauhan. Ia mengaku sudah 1,5 tahun tak bertemu kekasihnya itu. Diungkap Dhea, ia merasa kangen dan berharap bisa bertemu Mateo. Namun ia merasa berat menyusul Mateo ke Kolombia karena biaya tiket yang cukup mahal.

"Iya, lagi kangen aja sih, emang lagi kangen," kata Dhea. "Jadi kangen sih, kayak sudah lama banget enggak ketemu. Mohon maaf nih, jauh ya di Kolombia, tiketnya saja Rp 26 juta. Kalau tiap bulan ke sana, waduh."

Untungnya Mateo cukup pengertian dan berjanji akan berkunjung ke Jakarta. Dhea mengaku kalau hubungan LDR memang tak mudah. Namun ia dan Mateo sepakat saling mendukung satu sama lain.


Such a long time ago. #DEAANS

A post shared by DEA ANNISA (@deaaannisa) on

"Pastinya sabar banget yah untuk jalani LDR (long distance relationship) ini," katanya. "Tapi saling dukung satu sama lain, aku sibuk sama kerjaan aku, dia sibuk sama kerjaan dia. Jadi enggak ada crash atau gimana-gimana, karena memang kita saling dukung."

Terkait keseriusan hubungan, Dhea masih menjalani dengan santai. Ia belum siap untuk membahas pernikahan meski ibunya telah memberikan restu.

"Mama sih setuju-setuju saja, selama itu hal positif untuk aku. Selama apa yang aku lakuin tetap positif dan dia membawa hal positif juga ke hidup aku, sudah itu aja," ucapnya. "Aku enggak tahu yah, masih 22 tahun. Nanti saja ya ngomonginnya (pernikahan)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait