Jessica Iskandar Kasihan Richard Kyle Kepanasan di Ultah El Barack
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di pesta El Barack, Richard memakai kostum Dino untuk memberikan kejutan.

WowKeren - Sabtu, 21 Juli Jessica Iskandar merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, El Barack. Pesta ulang tahun El Barack itu dirayakan cukup sederhana tapi cukup meriah di rumahnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ada kejutan di pesta ulang tahun El Barack itu, yakni kehadiran Richard Kyle. Lucunya, Richard Kyle memakai kostum Dino yang lucu dan memberi kejutan untuk Jessica dan putranya itu.

Melihat kejutan untuk El Barack itu, artis yang akrab disapa Jedar itu pun merasa kasihan kepada Richard Kyle karena kepanasan ketika memakai kostum Dino demi memberi kejutan kepada Jedar dan El Barack. Meski demikian, Jedar mengaku sangat menghargai upaya Richard Kyle itu. Terlebih El sangat menyukai kejutan itu.

"Dia (El) seneng banget, dia tuntun gitu ke dalam. Kaget banget gitu terus kita ketawa-ketawa," kata Jedar saat ditemui WowKeren, Sabtu, 21 Juli. Ditanya apakah kasihan dengan Richard Kyle yang kepanasan dengan kostum Dino, Jedar tertawa dan berkata, "Ya, kasihan kepanasan."

Meski memberi kejutan berupa kostum Dino, Jedar mengatakan jika Richard Kyle juga memberikan kado khusus kepada El Barack. "Ada kadonya, tadi kasih bawa kado juga. Belum dibuka, tapi nggak tahu sih (isinya)," lanjut Jedar.


Ketika ditanya apakah hubungannya dengan Richard Kyle semakin dekat, Jedar tersenyum kemudian menjawab tidak pasti seakan menyembunyikan sebuah kebenaran. "Kan yang datang teman-teman," kata Jedar samar. "Udah, semua teman-teman aku pasti El tahu pasti seneng," lanjut Jedar.

Hubungan Jedar dengan Richard Kyle pun telah diketahui oleh kakak Jedar, Erick. "Sudah (dikenalin) sih. Pokoknya, Jessica kenalin sebagai teman ya udah. Saya anggap dia sebagai teman aja," elak Jedar.

Jedar sendiri melihat sosok Richard sebagai pria yang menyenangkan. Erick juga memberikan pendapat positif soal Richard Kyle. "Orangnya baik, menyenangkan," kata Jedar. "Lucu, suprise," tambah Erick.

"Cool, eh kok cool sih, maksudnya orangnya real gitu. Serukan bisa diajak bercanda, pinter juga. Kalo ngobrol gak bosen. Ya udah bisa nyambung sama teman-teman aku, sama anak-anak. Ya kita berteman rame-rame," jelas Jedar.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait