Agnez Mo Dikira Sudah Nikah Gara-Gara Foto, Bulu Mata Mulan Jameela Dicibir - Topik Pagi
Instagram/agnezmo
Selebriti

Kabar-kabar dari dunia hiburan berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Pagi ini kami sudah menyiapkan sederet kabar menarik dari dunia selebriti untukmu. Mau tahu apa saja kabar-kabar terpopuler WowKeren selama weekend?

Rupanya ada kabar soal Agnes Monica dan kekasihnya, Jeff, yang sukses mencuri perhatian. Kemudian juga ada kabar tentang Mulan Jameela yang lagi-lagi dibully netizen saat bersama Safeea.

Selain itu tentang pernikahan Eza Gionino juga tak kalah mencuri perhatian lho. Jangan lewatkan juga kabar kocak dari Baekhyun dan Chanyeol EXO. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip daftarnya di bawah ini!

1. Kekasih Agnes Monica Umbar Foto Candid, Fans Curiga Sudah Menikah

Pacar Agnes Monica Umbar Foto Candid

Instagram

Kabar pertama datang dari Agnes Monica nih guys. Belum lama ini kekasih Agnes, Jeff, kembali mengunggah foto sang pujaan hati. Ciee, mulai buka-bukaan nih yee..

Melalui akun Instagram pribadinya, Jeff memamerkan foto candid Agnes tengah duduk di depan laptop. Agnes tampaknya tak sadar Jeff tengah memotret dirinya saat tengah serius mengetik sesuatu dengan laptopnya.

Gara-gara foto yang diunggah Jeff ini, fans Agnes pun langsung heboh lho! Bahkan tak sedikit juga yang bertanya-tanya apakah Agnes dan Jeff sudah menikah gara-gara foto tersebut.

2. Foto Bareng Sang Buah Hati, Bulu Mata Mulan Jameela Jadi Bahan Cibiran

Bulu Mata Mulan Jameela Dihujat

Instagram

Kabar selanjutnya soal Mulan Jameela yang lagi-lagi jadi target bully netizen. Hmm, kira-kira kali ini kenapa lagi ya?


Foto Mulan bersama putrinya, Safeea, ternyata menuai cibiran dari netizen nih. Dalam foto itu Mulan tampak berpose bersama putri Ahmad Dhani tersebut mengenakan hijab.

Netizen rupanya ramai mengomentari bulu mata Mulan di foto. Mereka menilai bulu mata Mulan terlihat berlebihan di foto itu. Gimana nih guys menurutmu, berlebihan atau biasa aja?

3. Eza Gionino Nekad Resmikan Pernikahan Dengan Meiza Aulia Tanpa Restu Ibu

Eza Gionino Nikahi Meiza Aulia

Instagram

Berikutnya juga ada kabar heboh dari Eza Gionino nih yang kabarnya nekat melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Meiza Aulia. Padahal, pernikahan Eza ini belum mendapatkan restu lho dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Foto-foto pernikahan Eza dan Echa ini juga sudah banyak beredar di dunia maya. Meskipun tak direstui, Eza dan Echa tampak sangat bahagia di foto itu.

Sedangkan sang ibunda tetap pada pendiriannya tak mau memberikan restunya. Semoga bisa berdamai lagi ya suatu saat nanti dan selamat menempuh hidup baru juga nih buat Eza.

4. Nge-Gym Bareng, Bedanya Gaya Chanyeol Dan Baekhyun Angkat Barbel Bikin Fans Ngakak

Krystal Buktikan Masih Langsing dan Cantik

Instagram

Terakhir, ada kabar yang tak kalah menarik dari para member EXO. Belum lama ini Chanyeol mengunggah videonya saat tengah berolahraga bersama Baekhyun.

Keduanya tampak saling memamerkan kemampuan mengangkat barbel di video tersebut. Eh, tapi aksi pamer Chanyeol dan Baekhyun ini malah sukses membuat para penggemarnya tertawa lho!

Netizen tak bisa menahan tawa saat melihat Baekhyun tampak tak kuat mengangkat barbel kecil, sementara Chanyeol dengan mudah mengangkat barbel seberart 40 kilogram. Mungkin Baekhyun cuma pura-pura kali ya, hehe.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru