Leeteuk Pakai Jaket Tebal di Tengah Cuaca Panas, Netter Variety Show Ini Dikritik
TV

Leeteuk disebut tengah menjalani hukuman dengan memakai jaket tebal.

WowKeren - Leeteuk diketahui ikut ambil bagian sebagai MC dalam variety show baru Channel A yang berjudul "Sales to Come Back". Member Super Junior itu pun mulai melangsungkan proses syuting pada Minggu (22/7) kemarin.

Namun, penampilan Leeteuk langsung menjadi sorota netter. Pasalnya saat itu cuaca tengah mencapai suhu 36-38 Celcius panasnya namun idol kelahiran tahun 1983 itu justru memakai jaket tebal khas musim dingin.

Di sisi lain, program "Sales to Come Back" rupanya juga tak memberikan teduhan untuk para member dan panel lainnya yang tengah kepanasan. Salah satu anggota panel bahkan mengalami heat stroke saking panasnya.

Perlakuan tim "Sales to Come Back" ini tentu saja membuat netter marah dan memberikan kritikan pedas. "Kalian bisa merasakan panasnya hanya dengan berdiri diam. Memikirkan bagaimana mereka meminta dia pakai jaket tebal dan sarung tangan, apa mereka gila? Siapa yang cukup gila memakai pakaian seperti itu?" tulis seorang netter.

"Ini bukan hukuman tapi siksaan. Saat ini banyak variety show yang sadis dan melewati batas. Mereka bakal membunuh seseorang. Mereka seharusnya kembali ke akal sehat," sambung netter lain.

"Itu adalah hukuman yang gak lucu sama sekali. Satu-satunya hal yang kupikirkan adalah, 'Mengapa mereka bisa seperti itu?' Serius, apa sih kegilaan yang mereka lakukan?" imbuh netter lain. "Mereka bisa membunuh seseorang," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru