Beredar Video Kamar Lapas Sukamiskin Suami Inneke Koesherawati, Netter: Hotel Atau Penjara?
Instagram /inekekoes
Selebriti

Netter menyebut jika kamar lapas suami Inneke terlihat seperti hotel dan terlalu mewah hingga membuat koruptor betah.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari presenter Inneke Koesherawati, yang diamankan oleh Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (20/7) lalu. Pengamanan Inneke itu diduga mengetahui soal aksi sang suami Fahmi Darmawangsyah yang memberikan suap kepada Wahid Husen terkait perusahannya, PT Melati Technofo agar mendapat proyek di Bakamla tahun anggaran 2016.

Usai menjalani pemerikasaan di Kuningan, Jakarta Selatan, sampai saat ini status Inneke masih ditetapkan sebagai saksi oleh KPK. Namun tidak menutup kemungkinan jika wanita kelahiran 1975 itu berubah status menjadi tersangka. Sedangkan suami Inneke sendiri dihukum selama 2 tahun 8 bulan dan denda sebesar Rp 150 juta.

Sementara itu, di sosial media tersebar video penampakan kamar suami Inneke di lapas Sukamiskin. Salah satu akun gosip Instagram, @jenk_keliin_official, turut mengunggahnya pada Minggu (22/7). Dalam video itu, kamar lapas Fami lengkap dengan fasilitas seperti TV, dapur, AC, dan kamar mandi duduk.

Mari di tengok kamar suami mbak Inneke di lapas sukamiskin


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jenk Kelin Official (@jenk_keliin_official) pada

Unggahan itu pun langsung mengundang beragam komentar dari netter. Banyak netter menyebut jika kamar lapas tersebut terlihat seperti hotel dan terlalu mewah hingga membuat koruptor betah.

"Itu lapas apa hotel coeg !!" komentar akun @dewii***. "Dulu jg bnyk tp smpe skrng msh ada jg gmn mau kapoknya yg koruptor klo dpnjaranya ky gini mah kya hotel nya pasti betah!" sahut akun @fredd***.

"Hotel apa penjara," tulis akun @yuni***. "Gile pantes aja koruptor ga takut masuk sel," balas akun @lisa_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel