Twice Penuhi Janji Kemenangan Acara Musik, Ekspresi Imut Nayeon Makan Es Viral
Musik

Netter juga menilai semua member Twice terlihat sangat imut.

WowKeren - Twice belum lama ini meraih piala kemenangan lagi di acara musik lewat lagu utama "Dance the Night Away". Saat perayaan kemenangan di "Music Bank", Jihyo cs memenuhi janji yang sebelumnya pernah mereka buat yakni memakan es.

Dalam cuplikan kemenangan itu, Nayeon mengambil dua gelas penuh es batu dari panitia. Es itu pun dimakan oleh satu persatu member Twice yang meski kedinginan namun tetap berusaha memakannya.

Menariknya, cuplikan momen saat Nayeon memakan es batu dan ekspresi kaget yang ditampilkan vokalis utama Twice itu rupanya langsung jadi viral. GIf milik Nayeon bahkan sudah mendapat 30 ribu upvote dan tampil di halaman depan seluruh forum Reddit saking populernya.


Netter pun ramai menyebut Nayeon memang sungguh terlihat imut. Selain itu, sebagian besar netter juga berkomentar jika semua member Twice terlihat sangat imut saat berusaha menghabiskan es batu itu.

"Terlalu imut," tulis seorang netter. "Seseorang bilang seluruh hidupnya adalah sitcom. Dia terlihat cantik gak peduli apapun yang ia lakukan," sambung netter lain. "Kemarin adalah pesta gif untuk member Twice. Semuanya terlihat sangat imut," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru