Hidupnya Apes Terus, Seperti Ini Penampilan Kacau Song Ji Hyo di 'Lovely Horribly'
Official
TV

Drama baru KBS ini merilis dua foto potongan adegan Song Ji Hyo sebagai karakternya. Seperti apa?

WowKeren - Song Ji Hyo segera menyapa fans lewat aktingnya di drama baru KBS "Lovely Horribly" bersama Park Shi Hoo. Jelang tayang, tim produksi pun merilis foto potongan adegan aktris sekaligus member "Running Man" tersebut sebagai karakternya.

"Lovely Horribly" merupakan drama bergenre horor komedi romantis. Kisahnya tentang seorang pria dan wanita yang terikat oleh takdir yang tak biasa. Kebahagiaan salah satunya akan menyebabkan ketidakberuntungan bagi yang lain. Park Shi Hoo memerankan Yoo Philip, aktor populer yang memiliki keberuntungan tak ada habisnya.

Song Ji Hyo berperan sebagai Ji Eul Soon, penulis naskah drama yang selalu apes. Hal-hal yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai keinginannya. Meski aura gelap selalu mengikutinya, Eul Soon memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Ia tetap optimis dalam menghadapi ketidakberuntungan yang tak pernah berakhir.


Dalam foto, tampak Song Ji Hyo berdiri dengan tatapan tajam penuh emosi. Sedangkan di foto lain, ia duduk bersimpuh dengan rambut acak-acakan. Berbeda dengan foto pertama, tatapan matanya tampak sedih. Bisa dilihat kehidupan seperti apa kacaunya hidupnya nanti.

Sementara itu, "Lovely Horribly" disiapkan untuk tayang usai "Are You Human Too?" di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Episode perdana bisa disaksikan pada 13 Agustus 2018 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel