Resmi Tinggalkan 'The Walking Dead', Ini Kata Andrew Lincoln
TV

Berikut konfirmasi Andrew Lincoln soal isu hengkangnya hingga musim terakhirnya bersama kru dan pemain 'The Walking Dead'.

WowKeren - Serial TV "The Walking Dead" rupanya tidak main-main dalam memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Setelah membunuh karakter Glenn Rhee, Abraham Ford dan Carl Grimes, kini giliran pemeran utama Rick Grimes yang harus angkat kaki dari serial tersebut.

Keberadaan karakter yang diperankan oleh Andrew Lincoln ini akan berakhir pada season 9, kabarnya Andrew hanya akan tampil dalam 8 episode saja. Hal itu diperkuat dengan pernyataan resminya pada Jumat (20/7) lalu.

"Ini akan menjadi season terakhirku berperan sebagai Rick Grimes. Aku mencintai tayangan ini. Itu berarti segalanya untukku," ujarnya bangga. "Aku mencintai orang yang membuat tayangan ini. Aku menyukai orang-orang yang menyaksikan tayangan ini."

Aktor kelahiran London, Britania Raya itu telah menjadi bintang utama "The Walking Dead" sejak kemunculannya tahun 2010. Tercatat total episode yang telah dimainkannya selama 9 musim sebanyak 116.

Tidak ada yang tahu secara pasti bagaimana penulis dan sutradara menghilangkan tokoh sentral tersebut. "Kita tidak tahu secara pasti dia (Rick) akan terbunuh atau tidak. Tapi ini The Walking Dead, dan sangat mudah untuk membunuh orang," ungkap salah satu kru.


Dengan mundurnya aktor 44 tahun sebagai tokoh utama, memunculkan spekulasi bahwa posisinya akan digantikan oleh Norman Reedus. Itu artinya pemeran Daryl Dixon dipastikan posisinya aman hingga seri ke sembilan berakhir.

Pada episode terakhir season 8, penonton masih dibuat penasaran menunggu pemenang antara kubu Rick dan Negan. Rick memutuskan untuk mengampuni Negan setelah sebelumnya sempat menyayat leher musuh besarnya tersebut.

Setelah memberi pengampunan Rick menjadikan Negan sebagai tahanan. Sayangnya keputusan tersebut tak mendapat persetujuan dari kompatriotnya, Magie. Tokoh Magie yang diperankan oleh Lauren Cohan bersikeras jika mengampuni Negan adalah langkah salah dalam sebuah perang.

Sehingga sebagian cerita pada season 8 berisi perseteruan Magie dan Rick. Hal tersebut sangatlah tidak bagus untuk kedua belah pihak.

Tapi yang pasti, kepergian pemimpin utama film "The Walking Dead" akan meninggalkan banyak penggemar bertanya-tanya tentang nasib Rick Grimes. Bagaimana menurut anda?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel