Cantik Pakai Gaun Transparan, Raisa Sampai Bikin Hamish Daud Berkomentar 'Genit'
Instagram/hamishdw
Selebriti

Selain Hamish, netter juga dibuat terpesona dengan penampilan manja Raisa dalam balutan gaun berikut ini.

WowKeren - Raisa kembali menyapa penggemarnya lewat foto cantik yang diunggah di Instagram, Minggu (22/7). Kali ini pemilik nama lengkap Raisa Adriana itu membagikan foto OOTD (Outfit of the Day)-nya saat manggung di akhir pekan lalu. Lagi-lagi, Raisa tampil feminin nan manja dalam balutan gaun merah muda yang cantik.

Raisa memakai gaun tule karya Melta Tan dalam kesempatan tersebut. Tak banyak aksesoris yang dipakai Raisa untuk melengkapi penampilannya kala itu. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 tersebut hanya memakai anting simpel sebagai pemanis penampilannya.

Tak lupa, Raisa menata rambutnya memakai sanggul kecil sehingga menambah kesan anggun dalam penampilannya tersebut. Sontak, foto tersebut langsung menjadi serbuan para netter di media sosial dan mendapat lebih dari 400 ribu likes sejak diunggah kemarin.

Meski ada netter yang mengkritik karena gaun Raisa terlihat transparan, tapi tak sedikit juga yang memuji habis-habisan pelantun "Lagu Untukmu" tersebut. Bahkan ada yang memuji penampilan istri Hamish Daud ini bak Cinderella hingga bidadari dari kayangan saking cantiknya.

"Ada bidadari turun dr kayangan, menunggu sang pangeran. cantiknya kebangetan," puji netter. "Baru bangun udah liat bidadari," celetuk lainnya. "Like a cinderela love you kak yaya @raisa6690," ujar netter lain. "Ya Allah cobaan apa iniiii Manis bgtttt si kamuhhhh gula aja kalah," tutur lainnya.

Bukan hanya netter, Hamish pun agaknya tak mampu menahan pesona sang istri di foto tersebut. Alhasil presenter tampan itu pun menuliskan komentar "genit" di postingan Raisa ini. "Hey hotty," tulis Hamish. Jelas, komentar Hamish ini mendapat berbagai balasan dari netter. "@hamishdw y hotty bgt semenjak sama kamu bang, jd kebarat baratan," kata netter. "@hamishdw hey juga haha," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait