Jalani LDR Usai Menikah, Begini Perasaan Aline Adita
Instagram/aline_adita
Selebriti

Aline Adita mengungkapkan perasaannya menjalani LDR lantaran sang suami bekerja di luar negeri.

WowKeren - Aktris cantik Aline Adita telah mengikat janji suci dengan pria bule bernama James Midgley sejak 26 Mei lalu. Dalam akun Instagram miliknya, Aline pun tak pelit membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami. Belum lama ini, ia mengungkapkan sosok James yang ternyata adalah seorang pekerja keras alias workaholic.

Aline juga pernah bercerita bahwa ia dan James memang sedang membuat rumah impian mereka di Bali. Kini, keduanya sedang tinggal sementara di Port Moresby, Papua Nugini, tempat James bekerja.

Kali ini, di unggahan terbarunya pada Minggu (23/7), Aline membagikan isi perasaannya usai menikah. Wanita kelahirann 17 Juli 1980 ini mengungkapkan rasa senangnya karena di bulan Juli ini ia banyak menghabiskan waktu bersama James. Biarpun jadwal kegiatannya dan James begitu banyak dan sibuk, keduanya selalu menyempatkan waktu bersama.

"Jadi ceritanya aku lagi seneng banget, karena di bulan Juli ini bisa spend (menghabiskan) waktu bareng sama suami lebih banyak," tulis Aline di keterangan fotonya bersama James. "The struggling between our crazy schedule hasn’t been easy. But we managed to make it work since 4 years ago. (Perjuangan di antara jadwal kita berdua tidaklah mudah. Tetapi kita berusaha mencocokkannya sejak 4 tahun lalu)."

Rupanya, Aline harus merasakan LDR setelah menikah ini. Kendati demikian, ia tetap bersyukur menghabiskan waktu bersama James di setiap kesempatan.


"Trus kemaren ada yang tanya, sekarang masih LDR? Jawabannya...Yes, masih. Dan dinikmati saja...." lanjut Aline. "Coz everyday is a blessing and we should be grateful for it. Happy Sunday all (karena setiap hari adalah anugerah dan kita harus bersyukur. Selamat hari Minggu semuanya)"

Usai melihat unggahan Aline, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan pasangann ini agar tetap langgeng.

"Hny maut yg memisahkan ya sis/bro," tulis akun @ade***. "Sukaaa sama kak aline....abis nikah masih betah ldr aja, hehehe, sukses dan langgeng selalu ya kak," sambung akun @nobo***.

"Waaah keren mbak aline....langgeng yak bersama suami. favorit saya mah mbak aline dari dulu," komentar akun @tr***. "Happy wife happpy life. setujuhh banget. asal cinta mah ga masalah ya mba biarpun ldr. semangat mbaak. langgeng selalu mbaak," tambah akun @jade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru