Syuting 'Running Man', Teganya Yang Se Chan Tampar Kwang Soo Pakai Raket Ping Pong
Instagram
TV

Kim Jong Kook mengunggah video keseruan mereka saat break syuting 'Running Man' hari ini.

WowKeren - Kim Jong Kook memanjakan fans dengan berbagi kegiatan selagi break syuting "Running Man" hari ini, Senin (23/7). Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah postingan berisi foto dan video saat ia, Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan bermain tenis meja.

Jika dilihat dari caption Kim Jong Kook, Kwang Soo dan Yang Se Chan sepertinya bertaruh saat main tenis meja. Yang Se Chan yang menjadi pemenang berhak menampar pipi Kwang Soo dengan menggunakan raket ping pong.

Dalam video yang diunggah Kim Jong Kook, tampak Yang Se Chan bersiap menampar Kwang Soo. Meski sempat ragu-ragu, ia melayangkan raketnya tepat ke pipi Kwang Soo dengan keras, membuat member bertubuh jangkung tersebut kesakitan. Sementara Kim Jong Kook yang merekam dan kru di sana tertawa melihat Kwang Soo memegangi pipinya.


Kim Jong Kook menulis caption meminta agar fans jangan salah paham dengan apa yang terjadi di dalam video. Ia mengatakan semuanya hanya untuk bersenang-senang mengisi waktu break syuting "Running Man".

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" kemarin Minggu (22/7) mengundang Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg sebagai bintang tamu. Sudah menonton episode tersebut?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait