Sukai Cuitan Ini, Ibu Justin Bieber Sindir Pertunangan Sang Putra dengan Hailey Baldwin?
Celeb Mafia
Selebriti

Ibu Justin mendadak menyukai postingan Sean Lowe yang berisi sindiran tentang lelaki yang melamar seorang wanita hanya dalam waktu singkat.

WowKeren - Keputusan Justin Bieber untuk bertunangan dengan Hailey Baldwin tampaknya tak membuat semua pihak menyambutnya dengan sukacita. Mengingat keduanya yang baru saja kembali menjalin kasih kurang dari satu bulan, tentunya pertunangan tersebut memicu pro dan kontra di kalangan publik.

Bahkan pro dan kontra ini juga datang dari keluarga terdekat keduanya. Salah satunya adalah ibu Justin, Pattie Mallette.

Belum lama ini, banyak yang menduga bahwa Pattie tak menyetujui keputusan sang putra untuk melamar Hailey. Spekulasi ini muncul saat Pattie menghapus referensi ke Justin di bio akun Twitter miliknya.

Sebelumnya, Pattie menuliskan "Ya Justin Bieber adalah anakku" dalam biografi akunnya. Namun kini, kata-kata tersebut telah berganti menjadi "#LoveWins #LOVEARMY". Sontak saja tindakan Pattie ini langsung menuai banyak respon dari netter lainnya.

"Pattie menghapus, 'Ya. Justin Bieber adalah anakku' di bionya. Dia (Pattie) bahkan tidak mengklaimnya (Justin) lagi lmaooooooo," komentar seorang netter. "Sangat menyakitkan bahwa Pattie tidak lagi mengklaim Justin. Tetapi rasanya lebih sakit saat Justin tak keberatan kehilangan orang-orang penting di hidupnya demi melakukan hal tak jelas," pungkas lainnya.

Tak hanya itu, Pattie sendiri seolah makin memanaskan spekulasi ini dengan menyukai sebuah cuitan Sean Lowe tentang serial "The Bachelorette". Di mana cuitan itu menunjukkan Sean yang tidak menyetujui pria dalam serial tersebut melamar wanita yang hanya ia kenal selama beberapa minggu.

"Sebelum melamar seorang wanita yang baru dia kenal selama beberapa minggu, kupikir orang-orang terakhir di 'The Bachelorette' harus membantuku menggosok diare anakku di karpet ruang tamu, untuk memastikan mereka serius tentang istilah 'Aku ingin berkeluarga denganmu'," cuit Sean.

Namun terlepas dari spekulasi ini, ayah Justin, Jeremy Bieber justru dilaporkan sangat mendukung keputusan putranya untuk bertunangan dengan Hailey. Justin sendiri kabarnya meminta saran pada sang ayah lebih dulu sebelum melamar Hailey di Bahama pada 7 Juli lalu.

"Justin berbicara kepada ayahnya sebelum melamar," ungkap sebuah sumber. "Dia benar-benar menghargai pendapat Jeremy dan ingin tahu apa yang dia pikirkan. Jeremy memberitahunya untuk mendengarkan hatinya, dan mengikuti apa pun yang dikatakan kepadanya, karena itulah yang paling penting."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru