Menikah Tanpa Restu, Eza Gionino Ungkap Kesedihan Pasca 'Dipecat' Jadi Anak
Instagram/ezagio
Selebriti

Saat membicarakan tentang pernikahannya, mantan kekasih Ardina Rasti itu mengaku masih deg-degan.

WowKeren - Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha pada Minggu, 22 Juli 2018, lalu masih menjadi kontroversi. Pasalnya, ibunda Eza, Ruch Gaya, mengaku tidak menyetujui pernikahan sang anak.

Kendati demikian, rasa cinta Eza kepada Meiza terus membara. Menjadi suami Meiza, Eza pun merasa begitu bersyukur.

"Alhamdulillah hari ini saya mau ngasih berita juga untuk semuanya kalau kemarin alhamdulillah saya sudah menyelenggarakan akad saya," ujar Eza di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (23/7). "Itu kemarin tanggal 22 (Juli) jam 9 pagi. Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi suami dengan pasangan saya Meza Aulia Coritha."

Saat membicarakan tentang pernikahannya, mantan kekasih Ardina Rasti itu mengaku masih deg-degan. Hal ini disebabkan karena konfliknya dengan sang ibunda yang masih belum usai. Karena itu, Eza berharap agar hubungannya dengan sang ibu bisa membaik.

"Ini agak deg-degan sedikit ngomongnya karena kalian tahu sendiri ya keadaan situasinya dan kondisinya kayak apa," lanjut Eza. "Dengan adanya kalian di sini, teman-teman saya semuanya, berharap sekali apa yang saya ucapkan di sini itu juga dibantu untuk tidak memperuncing keadaan karena seperti yang kalian tahu kan mama ngomong seperti itu."

Soal ucapan sang ibunda yang "memecatnya" menjadi anak, Eza pun turut memberikan tanggapan. Menurut Eza, ia begitu sedih dengan ucapan Ruch Gaya.

"Saya menikah. Nah, sekarang tiba-tiba Mama mengeluarkan statement seperti itu, sedih Ma, sedih banget rasanya," tambah Eza. "Apalagi saya harus bekerja, aktivitas saya tetap harus saya jalankan, apalagi sekarang saya sudah jadi suami loh ya. Jadi saya harus bertanggung jawab penuh gitu semuanya."

Sementara itu, deretan foto-foto pernikahan Eza dan Meiza beredar luas di media sosial. Banyak yang mendoakan agar pernikahan mereka bisa langgeng hingga akhir hayat.

Loading...

You can share this post!

Related Posts