Jadi Model Majalah, Kecantikan Putri Sulung Anjasmara-Dian Nitami Lagi-Lagi Curi Perhatian
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara memamerkan foto putri sulungnya, Sasi Asmara yang menurut sejumlah netter paras ayunya mirip Dian Nitami saat muda. Seperti apa sih?

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami yang dibina sejak 17 Juni 1999 memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagian pasangan ini semakin lengkap dengan kehadiran empat orang anak yang kini tengah beranjak dewasa.

Namun, dari keempat anaknya, putri sulung Anjasmara yang bernama Sasikirana Zahrani Asmara atau akrab disapa Sasi berhasil mencuri perhatian netter. Pasalnya, Sasi dikaruniai paras yang cantik hingga membuat jatuh hati.

Nampaknya, Sasi mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya yang berkarya dalam dunia hiburan. Melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (24/7), Anjasmara memamerkan foto terbaru Sasi untuk pemotretan sebuah majalah. Dalam foto tersebut, Sasi terlihat mengenakan atasan bercorak bunga-bunga. Membiarkan rambut panjangnya terurai dan didandani dengan riasan sederhana, dara cantik kelahiran 20 November 2003 ini nampak begitu manis.

Usai melihat unggahan Anjasmara, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang menyebut paras ayu Sasi mirip dengan Dian saat masih muda.

"Mirip mama dian nitami cantiiikk," tulis akun @annas***. "Ya ampun ini mba dian wkt msh remaja ya? cantik bngt," sambung akun @purie***.

"Sekilas td kirain mama nya.. Cantik bgt.." komentar akun @ikano***. "Dsini muka nya ka dian bgt udah gede ajaa," tambah akun @siska***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait