Super Cantik, Intip Inspirasi Dress Musim Panas ala Twice
Selebriti

Tampilan musim panas para member Twice berikut ini terlihat cantik dan tak membosankan.

WowKeren - Musim panas selalu identik dengan warna cerah, motif bunga-bunga dan tampilan ceria. Meski cuaca panas, para selebriti tidak lupa untuk tetap memperhatikan penampilan mereka. Salah satunya adalah grup Twice yang tetap tampil memesona.

Penampilan Twice tentu selalu berhasil menjadi sorotan. Tak jarang mereka menjadi trendsetter bagi para remaja.

Seperti baru-baru ini, penampilan Chaeyoung cs itu berhasil memukau publik. Pujian serta sanjungan ditujukan kepada mereka.

Bikin penasaran, seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip beberapa gaya fashion member Twice berikut ini...

Musim Panas Ala Twice

Koreaboo

Chaeyoung langsung menarik perhatian dengan rambutnya yang berwarna merah. Selain itu gaun yang dikenakan benar-benar membuatnya terlihat semakin cantik.

Penyanyi 19 tahun itu mengenakan mini dress bertali spageti, dengan aksen ruffle dan motif bunganya yang nampak girly. Pilihan alas kakinya pun juga pas, senada dengan warna bajunya yaitu ungu.


Tak ingin kalah, Nayeon juga tampil dengan mini dress warna putih berpola titik-tik merah. Warna merah pada baju penyanyi 22 tahun itu serasi dengan lipstick dan bandonya, lho.

Gaun Nayeon sedikit tertutup dibanding milik Chaeyoung dengan lengan pendek yang mengembang. Dia juga ingin terlihat lebih sporty memakai sepatu lengkap dengan kaos kakinya.

Musim Panas Ala Twice

Koreaboo

Bosan dengan mini dress, bisa juga tampil casual seperti Tzuyu. Tak kalah mempesona meski hanya mengenakan crop top dengan aksen garis bewarna putih biru.

Dipadukan celana denim dengan potongan pinggang tinggi. Penyanyi berusia 19 tahun itu menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut half ponytail.

Nah, fashion item satu ini tak pernah terlewatkan di musim panas, hotpants. Sepertinya Sana dan Mina sepakat untuk memakainya di musim panas kali ini.

Tak ketinggalan, Jihyo Dahyun juga tampil cantik maksimal. Mini-dress yang dikenakan Momo juga membuatnya bersinar.

Secara keseluruhan, penampilan mereka tampak cantik bukan? Bagaimana, apakah anda tertarik dengan penampilan ala-ala member Twice?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait