Aurel Pamer Foto Pakai Bikini Dibully, Ashanty Langsung Marahi Putri Tirinya
Selebriti

Ashanty maupun Anang mengomeli Aurel lantaran memajang foto lawas hingga menuai kehebohan.

WowKeren - Aurel Hermansyah banjir kritikan netizen karena pamer foto memakai bikini. Meski tak terlihat vulgar, netter tetap menyesalkan karena Aurel mengumbar aurat.

Kehebohan foto itu juga diketahui oleh ibu tiri Aurel, Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini langsung marah besar ketika Aurel mengunggah foto seksi saat berada di Bali tersebut.

Ia langsung mengomeli putri tirinya tersebut. Ashanty menjelaskan kalau foto Aurel sedang berbikini di pantai itu merupakan foto lama. Foto itu diambil di sebuah pantai yang private.

"Abis diceramahin sama bunda dan ayahnya dari pagi gara-gara posting foto lama," kata Ashanty. "Jadi itu foto waktu di Bali, udah lama banget, waktu dia masih kurus banget, sebenernya itu di pantai private. Terus tiba-tiba dia posting fotonya."

#ashanty #aurel

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Ashanty mengaku kalau foto itu sebenarnya sudah dicrop supaya tak terkesan vulgar. Namun tetap saja Aurel kena semprot netter.

"Sebenernya foto itu udah dia crop, jadi nggak terlalu kebuka semua," tambah Ashanty. "Tapi efeknya lumayan heboh dan ampun deh, jadi semuanya kena bully, makanya tadi dia dimarahin."

Video Ashanty menegur Aurel itu menuai sorotan netter. "Sabaaar buu..punya anak remaja..mau cewek ato cowok..sesekali kadang pernah aj melakukan hal2 di luar dugaan..yg menyebabkan kesan buruk terhadapnya ...tpi hanya kita ortu dan orng2 terdekatnya yg tau siapa dan bagaimana anak2 kita..semangat ya buu..semangat menjaga dan mengawasi putra putrinya," kata netizen. "Syukurlah...loli ini aslinya baik banget kok,cuman kadang kadang kalo lagi galau labil hehehe....," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru