Selamat, 'Pretty Noona' Menang Drama of the Year di Brand of the Year Awards 2018
TV

Brand of the Year Awards 2018 memberikan penghargaan berdasarkan voting netter.

WowKeren - Kabar gembira bagi pecinta drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Pasalnya drama di yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin itu baru saja memenangkan penghargaan lewat Brand of the Year Awards 2018.

Brand of the Year Awards 2018 sendiri digelar pada Selasa (24/7) kemarin di Hyatt Hotel Grand Ball Room, Seoul. Pemenang dari kategori musik, drama, kesehatan, keuangan dan masih banyak lagi dipilih berdasarkan suara terbanyak dari para netter.

Untuk kategori drama, nominasinya adalah "Pretty Noona Who Buys Me Food", "Live", "Mother" dan "Secret Forest". Dengan meraih suara terbanyak para netter, "Pretty Noona Who Buys Me Food" sukses membawa pulang piala "Drama of the Year".


"Pretty Noona Who Buys Me Food" sejak awal tayang memang sudah dicintai dan mencuri perhatian penonton karena menggambarkan pasangan realistis antara noona dan dongsaeng. Drama yang tayang JTBC itu bahkan sering mencatat rekor tinggi untuk ukuran TV kabel.

Sementara itu, Brand of the Year Awards 2018 juga memberikan penghargaan untuk (G)I-DLE dan The Boyz yang memenangkan Rookie Idol of the Year. Selanjutnya adalah Momoland yang menerima Idol of the Year atas kesuksesannya di kancah internasional.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel