Gelar Konser 'Masih Ada', Kotak Ternyata Sempat Hampir Bubar
Instagram/chuakotak
Musik

Kotak baru saja menggelar konser bertajuk 'Masih Ada' untuk membuktikan eksistensi mereka di dunia musik Tanah Air.

WowKeren - Grup band Kotak baru saja menggelar konser yang bertajuk "Masih Ada" pada Selasa (24/7) malam di panggung Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Melalui konser tersebut, Tantri Kotak cs ingin menghibur para fans dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.

Konsep penataan panggung konser "Masih Ada" pun dibuat santai dan senyaman mungkin seperti di rumah. Bahkan, Chua Kotak sampai membawa sofa dari rumah sebagai properti di atas panggung. Penampilan Kotak dibuka dengan lagu "Sendiri" yang dibawakan secara akustik.


Sebelum membawakan medley lagu "Masih Cinta" dan "Selalu Cinta", Tantri bercerita tentang perjalanan karier Kotak. Rupanya, Kotak sempat dipandang sebelah mata dan disebut sebagai band instan. Selain itu, band yang terbentuk tahun 2004 ini sudah beberapa kali berganti personel.

"Dulu kan kita berawal dari band festival dan banyak yang pikir kita ini band instan. Padahal enggak sih, kita lewatin perjuangan yang panjang," ungkap Tantri. "Mulai dari Pare keluar, Ices juga keluar digantiin Chua, Posan juga dan akhirnya kita bertiga di sini. Menurut kita kalau dijalani dengan proses akan terus bertahan."

Lebih lanjut, Tantri mengungkapkan bahwa Kotak sempat hampir bubar lantaran kehilangan arah tujuan dan sempat bertengkar. Beruntung, Cella Kotak cs bisa memperbaiki hubungan dan menjalin komunikasi.

"Kotak tuh sempat hampir bubar. Karena kita merasa enggak tahu lagi tujuan kita apa," ujar Tantri. "Manggung rutin tapi kok akhirnya gini-gini aja. Feel-nya enggak dapat banget. Cella juga kan jauh di Yogyakarta."

Selanjutnya, Kotak menampilkan lagu "Pelan-Pelan Saja" di penghujung segmen kedua. Menariknya, anak dan suami Tantri serta Chua ikut naik ke atas panggung dan ikut menghibur penonton.

Kotak melanjutkan aksi mereka dengan menampilkan medley lagu "I Love You", "Perfect Love", dan "Kau Adalah". Penampilan Kotak ditutup lebih nge-rock dengan hentakan dari lagu "Haters", "Tendangan Dari Langit", dan "Beraksi".

You can share this post!

Related Posts