Samuel Zylgwyn Ketahuan Nangis Terharu, Franda Beberkan Alasan Menyukai Sang Suami
Instagram /samuel_zylgwyn
Selebriti

Franda memergoki Samuel yang sedang menangis haru di depan buah hati mereka.

WowKeren - Pasangan suami istri Samuel Zylgwyn dan Franda resmi menikah pada tanggal 8 Agustus 2016 lalu. Saat ini, Samuel dan Franda tengah bahagia menikmati momen sebagai orangtua muda sejak lahirnya buah cinta mereka, bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada tanggal 28 April lalu.

Sejak memiliki buah hati, lama Instagram milik Samuel dipenuhi dengan wajah Vechia (panggilan sang anak). Foto momen manis Samuel bersama Vechia bahkan selalu membuat netter merasa gemas dengan keduanya.

Belum lama ini, lewat Instagram Story miliknya, @frandaaa87, Franda membagikan video Samuel yang ketahuan sedang menangis haru. Video itu kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, @makrumpita, pada Selasa (24/7).

Dalam unggahan video itu, Samuel menangis haru lantaran sang buah hati yang sedang tiduran di kursi goyang membalas obrolannya meski hanya gumaman. Momen itu sekaligus membuat Franda merasa gemas sendiri.

"Ada yg kegep nangiss terharu soalnya anaknya bisa ngoceh pas diajaak ngobrol.." tulis Franda di keterangan video. "Tergemaasshhhh... @samuel_zylgwyn."


Selain itu, masih dari Instagram Story miliknya, Franda juga membeberkan alasan kenapa ia menyukai sosok Samuel lantaran banyak yang menanyakannya. Franda mengaku ia menyukai mantan kekasih Gracia indri itu karena sang suami memiliki hati yang lembut. Seperti tangisan haru Samuel saat melihat sang buah hati membalas obrolannya.

"Kemaren banyak yg nanya apa yg saya suka dari samuel..." tulis Franda di keterangan video. "Salah satunya ya ini.. HIS BEAUTUFUL HEART @samuel_zylgwyn."

Samuel Zylgwyn Ketahuan Nangis Terharu, Franda Beberkan Alasan Menyukai Sang Suami

Instagram

Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun datang dengan beragam komentar. Pujian pun tak luput diterima pemeran Rangga di sinetron "Orang Ketiga" tersebut.

"Hal terindah ketika punya anak emang gitu ... liat dia ngoceh eh terharu liat gigi dia tumbuh terharu dia bisa jalan eh terharu pokok nya gk tertanding juga sama apapun klo udah punya anak .. happy bgt," komentar akun @v.bheb***. "@din*** iya...udah ganteng hatinya lembut bgt ya gmpng tharu.. masih ada ga sih stok laki2 jomblo kek gini," sahut akun @ellaa****.

"Memang bahagia sebagai orang tua melihat perkembangan anak dr waktu ke waktu. .. saya pun juga begitu..anak bisa ngomong apa walau gk jelas sudah geemeesss," tulis akun @muk***. "Duhh mantannnya nyesel gak yaa ngelepasiin cowo se sayang dan cinta sm keluarganya bgtt gini," balas akun @uliab***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait