Samuel Zylgwyn Rahasiakan Nama Lengkap Anak Kedua Karena Takut Dicontek Lagi, Usulan Dari Franda?
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Franda melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 31 Mei 2022 lalu. Sejauh ini Farnda dan Samuel Zylgwyn hanya mengungkap nama panggilan untuk bayi mereka yakni Faleia.

WowKeren - Samuel Zylgwyn dan Franda tengah diselimuti perasaan bahagia karena dikaruniai anak kedua pada Selasa (31/5) kemarin. Bayi perempuan cantik yang disapa Faleia itu lahir dengan berat 3,5 kilo dan panjang sekitar 50,9 sentimeter.

Proses persalinan Franda yang berjalan lancar membuat Samuel merasa sangat bersyukur. Ia juga mengatakan kini Franda dan anak keduanya itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Puji Tuhan, bersyukur proses lahiran anak kedua berjalan lancar dan sampai sekarang semuanya baik-baik aja, sehat semua," ungkap Samuel Zylgwyn pada Selasa (7/6) seperti dilansir dari InsertLive.

Sejauh ini Samuel hanya membocorkan nama panggilan anak kedua mereka yakni Faleia. Sambil bercanda, Samuel enggan memberitahukan nama lengkap dari anak keduanya. Ia takut nama lengkap sang anak akan ditiru kembali oleh orang seperti sebelumnya.

"Kalau nama, istri sih yang milih, jadi aku ikut aja, karena gue percaya kalau istri yang kasih nama pasti bagus," ujar Samuel.

"Nama lengkap masih dirahasiakan, nama panggilannya Faleia," sambung Samuel. "Ya biar nggak ada yang tahu (rahasiakan nama anak), entar diikuti sama orang."


Selain itu Samuel merasa pemberian nama anak termasuk hal yang sulit dilakukan. Hal itulah yang membuat Samuel menyerahkan sepenuhnya pada Franda.

"Ya susah (milih nama anak), karena itu harus insting ya, tergantung orang tuanya sih," jelas Samuel. "Tapi kalau menurut gue sih susah, dan kita kan harus menamakan anak kita dengan arti yang baik."

Samuel kemudian memberikan tanggapan soal menjadi satu-satunya sosok pria dalam keluarga yang sudah dikaruniai anak perempuan. Ia pun menegaskan jenis kelamin anak tak masalah baginya asal selalu dibarengi dengan ungkapan syukur.

"Gue sebenarnya sih nggak masalah punya anak perempuan, emang gue nggak menargetkan harus punya anak cowok, cewek 10 juga nggak masalah," tutur Samuel. "Soalnya apapun yang dikasih ya harus disyukurilah."

Sementara itu Samuel juga menargetkan untuk maksimal punya 3 orang anak. Namun Samuel tak bisa memprediksi kapan rencananya akan tambah momongan lagi.

"Mungkin tiga kali ya, apa aja sih yang dikasih, dikasih cowok ya bersyukur, dikasih cewek juga bersyukur," ucap Samuel. "Tapi kalau mungkin ditanya berapa jumlah anak, mungkin maksimal tiga."

Sebelumnya pada 2019 lalu Franda memang sempat menuai kontroversi karena nama anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker dijiplak netizen. Ketika itu Franda panen cibiran serta hujatan dari netizen karena dicap terlalu sombong nama putrinya tak boleh dijiplak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel