Putra Kedua Jedar Sudah Punya Akun IG dengan Ribuan Pengikut, Postingan Pertama Bikin Gemas
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membuatkan akun Instagram pribadi untuk putra mereka, baby Don seperti rekan selebriti lainnya. Ini unggahan perdana baby Don di Instagram.

WowKeren - Sempat dirahasiakan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya mengungkap wajah anak mereka yang diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag. Paras bule baby Don disebut-sebut perpaduan sempurna antara Jedar (sapaan Jessica Iskandar) dan Vincent.

Kini Jedar dan Vincent tak lagi tertutup dengan paras tampan baby Don. Mereka justru terang-terangan memperlihatkan wajah tampan baby Don dalam jarak dekat lewat unggahan di Instagram.

"Baby Don 💕 pagi-pagi sudah mandi wangi, siap beraktivitas! @donverhaag," tulis Jedar dan Vincent dalam unggahan mereka, Rabu (8/6).

Seperti beberapa rekan selebriti lainnya, Jedar dan Vincent rupanya juga sudah membuatkan akun Instagram pribadi untuk baby Don. Bahkan yang mengejutkan, akun tersebut sudah memiliki puluhan ribu followers dalam waktu singkat. Lebih tepatnya pengikut di Instagram baby Don yang bernama @donverhaag, sudah mencapai lebih dari 20 ribu orang.


Postingan pertama baby Don di akun Instagram miliknya pun menuai perhatian netter. Terlihat di sana Jedar dan Vincent mengunggah foto baby Don kala menjalani sesi pemotretan alias newborn photoshoot.

Baby Don terlihat menggemaskan menganakan pakaian warna biru yang berbahan rajut. Ia duduk di sebuah sofa kecil warna abu-abu sambil menyanggah dagunya dengan tangan. Sementara matanya tertutup yang menandakan bahwa ia tengah tidur pulas.

"Hello Dunia, aku satu bulan hari ini!❤️," bunyi keterangan dalam unggahan baby Don.

Tak tanggung-tanggung, foto tersebut dalam beberapa jam sudah mendapat tanda suka dari lebih dari 15 ribu orang. Serta paling tidak ada 235 orang yang memuji ketampanan baby Don sekaligus mengaku dibuat gemas dengan anak kedua Jessica Iskandar ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait