Tak Disangka, Rookie Idol Ini Ternyata Jadi Fans Berat Jinyoung GOT7
Selebriti

Jinyong memiliki banyak penggemar, namun siapa sangka jika salah satunya berasal dari sesama rekan artis.

WowKeren - Memiliki wajah rupawan, suara merdu dan jauh dari gosip miring, membuat Jinyoung GOT7 memiliki banyak penggemar. Bahkan seorang rookie idol dari boy group Stray Kids mengaku jika dia adalah fans berat dari penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Dalam sebuah acara, member Stray Kids menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemar. Pertanyaan yang paling diingat adalah tentang idola senior mereka masing-masing.

Hyunjin menjawab dengan lantang pertanyaan dari penggemar tentang idola senior yang ingin dikenalnya lebih dekat. "Aku menjawab Jinyoung GOT7," tuturnya.

Rekan-rekannya di Stray Kids mulai bertanya-tanya, alasan Hyunjin begitu mengidolakan Jinyoung. Ternyata kepiawaian Jinyoung dalam menyanyi, menari dan akting telah menginspirasinya.

Rupanya rasa kagum yang dimiliki Hyunjin bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Terbukti saat JB dan Jinyoung memberikan kejutan dengan mengunjungi member Stray Kids, Hyunjin seolah terpana dan terlihat sedikit salah tingkah selama pertemuan berlangsung.


Jinyoung GOt7 dan Para Rookie

Koreaboo

Bahkan pemilik nama lengkap Hwang Hyun Jin itu terlihat gugup saat idolanya memilih duduk disampingnya. Jinyoung tidak hanya sekedar berkunjung, dia juga memberikan tips untuk menjalani kesehariannya sebagai seorang publik figur.

Setiap kata dan nasihat dari Jinyoung benar-benar diperhatikan seksama oleh Hyunjin. Hingga dia tertangkap basah sedang memperhatikan Jinyoung tanpa berkedip, oleh JB sontak hal itu memancing tawa seluruh member Stray Kids tak terkecuali Jinyoung.

Sebagai seorang idola, Jinyoung tahu bagaimana memperlakukan penggemarnya. Dia mengucapkan terima kasih dan mengulurkan tangan untuk bersalaman dengan Hyunjin agar hatinya membuncah karena bahagia.

Sedangkan JB terus saja menggoda Hyunjin yang sepanjang pertemuan terlihat salah tingkah. Dia menyarankan agar Jinyoung mengundangnya untuk makan bersama.

Sebelum mengakhiri acara JB dan Jinyoung menyempatkan untuk melakukan foto bersama para member Stray Kids. JB bahkan rela menukar tempatnya dengan Hyunjin yang berada di samping Jinyoung, supaya rookie idol itu dekat dengan idolanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru