Ussy Cuma Bercanda Saat Ngaku Stres Jika Punya Suami Seperti Raffi, Kagumi Kesabaran Nagita
Selebriti

Ussy mengaku tak bermaksud serius soal pengakuannya itu dan memuji Raffi maupun Nagita.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sempat mengaku stres bila memiliki suami seperti Raffi Ahmad. Hal ini diungkap Ussy ketika diwawancara oleh Ashanty di vlognya.

"Mungkin kalau laki gue kayak Raffi Ahmad gitu mungkin gue bakalan stres," kata Ussy. "Kan ini bukan."

Ussy lantas mengklarifikasi soal jawabannya itu. Ia tak bermaksud menjelek-jelekkan Raffi dan cuma sekedar bergurau saat mengungkapkan jawaban itu.

"Oh, itu cuma becandaan saja, jangan diambil hati," kata Ussy. "Namanya orang lagi becanda. Ya kan Raffi itu banyak banget penggemarnya."

Ussy menyebut kalau Raffi meski sering dicap playboy sebenarnya juga punya kelebihan. Ayah dari Rafathar itu tak cuma tampan tetapi juga sukses di sejumlah bidang dan populer. "Itu suatu keberuntungan buat Raffi. Ganteng, kaya raya, dan banyak penggemar," terang istri Andhika Pratama ini.


Ussy juga memuji istri Raffi, Nagita Slavina. Ia tak bisa membayangkan berada di posisi Nagita dan harus menghadapi Raffi yang kerap diterpa isu miring dengan wanita lain.

"Yang paling hebat Nagita karena siap disebelahnya. Kalau aku jadi Nagita. Hmmm, semua rumah tangga pasti beda-beda, ya," ucap Ussy.

Rumah tangga Ussy dan Andhika sendiri jauh dari gosip tak sedap. Keduanya hingga kini selalu terlihat harmonis bahkan bisnis mereka makin berkembang.

Kian menegaskan hal itu, Ussy mengucap terima kasih atas dukungan Andhika yang membantunya membuka restoran. "Thankyouuuuu suamiku yg ga hentinya memberi support luar biasa utk ide2 istrimu, yg slalu optimis memberikan masukan2 hebat buat ku, kamu ada lah yg terbaik buat ku dan juga anak2. Tq for always loving me @andhiiikapratama," kata Ussy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait