Samuel Zylgwyn Ungkap Kado Terindah di Ulang Tahun ke-30
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Samuel mengungkapkan hal tersebut pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Samuel Zylgwyn baru saja merayakan ulang tahunnya pada Minggu (22/7) lalu. Di ulang tahunnya kali ini, Samuel telah berstatus sebagai suami serta ayah dari bayi cantiknya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Baru-baru ini, Samuel mengungkapkan kado terindah pada ulang tahunnya yang ke-30. Menurut Samuel, memiliki sang istri Franda dan putrinya Vechia adalah kado terindah yang diterimanya.

"Kado terindah di ulang tahun ke 30," tulis Samuel pada Rabu (25/7). "I have beautiful daughter & beautiful wife, thank God (aku memiliki anak dan istri yang cantik, terima kasih Tuhan)."

Usai melihat unggahan tersebut, netter pun kembali menuliskan doanya untuk Samuel. Netter rupanya berharap agar Samuel selalu bahagia bersama istri dan putri cantiknya itu.

"Hbd ka samuelll," komentar akun @anisa_kahvi2***. "Hbd kak @samuel_zylgwyn ditunggu anak kedua nya kak," tulis akun @septi_ariy***.

"Doa terbaik buat kamu @samuel_zylgwyn.... Semoga vechia sehat selalu ya," sahut akun @rheisyakirana***. "Semoga selalu berbahagia dan sukses bersama keluarga tercinta.. Gbu," balas akun @merl***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait