Awas Baper, Adelia Pamer Kemesraan Saat Dipeluk Pasha Ungu
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Adelia berharap agar para suami bisa memuliakan istri seperti yang dilakukan oleh Pasha di foto berikut ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Pasha Ungu dengan sang istri, Adelia Wilhelmina, tampak selalu mesra dan romantis. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini pun jarang dihampiri gosip miring.

Kali ini, Adelia mengunggah fotonya bersama Pasha melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (24/7). Dalam foto tersebut, Adelia dipeluk mesra oleh sang suami. Menyertai foto tersebut, Adelia menunjukkan bahwa Pasha sedang mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW.

"Salah satu yang slalu dilakukan Nabi muhammad SAW terhadap istrinya...Ia slalu memberikan belaian kasih sayang," tulis Adelia di bagian keterangan foto. "Dan juga memuji istri nya dengan pujian yang membuat tenang dan senang hati istrinya...dan selalu memuliakan istrinya..."

Lebih lanjut, Adelia juga berharap para suami bisa mengamalkan ajaran Rasulullah tersebut agar rumah tangga mereka selalu diberkahi oleh Tuhan. Tak lupa, wanita berusia 29 tahun ini juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Pasha.


A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

"Alangkah baiknya para suami melakukan hal yang dilakukan nabi terhadap istrinya insyaallah rumah tangga kita slalu dalam kebahagiaan dan lindungan ALLAH SWT," lanjut Adelia. "I love u @pashaungu_vm the power of sarung."

Foto yang diunggah Adelia tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Mereka menyebut Adelia dan Pasha sebagai pasangan yang romantis serta mendoakan keduanya selalu langgeng.

"Subahannallah romantis sekali aa dn teh adel," komentar akun @_rowm*****lliam. "Uuhhh sosweet banget dan pasangan yg romantis, langgeng slalu yaa mommydaddy @adeliapasha @pashaungu_vm," tambah akun @hanna*****adelia. "Seneng liat nya...mga langgeng sampe maut memisahkan..Aamiin yra," sahut akun @gies******ytren.

"Romantisnya memberikan contoh yg baik ...langgeng trs buat kanda dan mba Adel," tulis akun @mustofa*******stofabisri. "MasyaAllah.. langgeng trs yaa teh. Amin @adeliapasha," imbuh akun @liz****ala. "Semoga selalu samawa teh @adeliapasha sama aa @pashaungu_vm ..semakin sukses karirnya.." sambung akun @nen****ial.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru