Kang Dong Won Santai Tanggapi Gosip Pacaran, Han Hyo Joo Ungkap Hubungan Sebenarnya
Selebriti

Ini kata Han Hyo Joo soal gosip pacaran serta hubungan sebenarnya dengan Kang Dong Won.

WowKeren - Belum lama ini perhatian publik sempat tertuju pada gosip hubungan asmara antara Kang Dong Won dan Han Hyo Joo di mana beredar foto-foto mereka saat jalan bareng di Amerika. Dalam sebuah wawancara, Kang Dong Won menanggapi gosip pacaran ini dengan santai.

Usai Kang Dong Won, gantian Han Hyo Joo yang memberikan tanggapan soal gosip hubungan mereka dalam wawancara untuk film "Jin-Roh: The Wolf Brigade" baru-baru ini. Tak jauh berbeda, aktris kelahiran 1987 tersebut juga membantah gosip yang beredar.

"Segala sesuatu yang terungkap sudah mencakup semuanya," kata Han Hyo Joo. "Kami makan bersama karena jadwal kami cocok saat di Amerika. Sebenarnya yang lebih aku khawatirkan adalah berita ini menjadi terlalu besar dan menggiring filmnya ke arah lain. Selain itu tidak ada lagi.


"(Saat aku bicara pada orang-orang di sekitarku tentang ini) aku bilang, 'Kami cuma makan. Makanannya enak'," lanjutnya. "Aku bilang, 'Ada banyak obrolan (rumor) yang menyebar. Aku minta maaf'.

"Sesungguhnya, aku minta maaf atas obrolan-obrolan itu karena alasan lain yang berbeda dan tidak perlu. Sejujurnya, karena bukan obrolan tentang filmnya yang menjadi perhatian tapi lebih pada hal pribadi, itu sangat membebaniku dan aku minta maaf," ujar Han Hyo Joo.

Dalam wawancara ini, Han Hyo Joo juga membicarakan Kang Dong Won. "Kang Dong Won adalah aktor di mana aku bisa belajar banyak. Sering sekali aku merasa lelah dan menjalani masa sulit karena karakterku, tapi kau banyak bergantung padanya. Dia bukan tipe orang yang membantu secara langsung tapi dia tipe yang pendiam yang bisa kau andalkan," ungkapnya.

"Aku suka makan masakan yang enak dan melepas stres dengan makan makanan enak. Kang Dong Won juga seperti ini, jadi kami berbagi informasi tentang restoran yang terkenal. Kami dekat dan bersaing dengan satu sama lain dalam mengumpulkan daftar restoran terkenal," pungkas Han Hyo Joo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru