Ganteng Banget, Ini Aktor Pemeran Diego di Versi Live Action Film 'Dora the Explorer'
Instagram
Film

Yuk kenalan dulu dengan Micke Moreno, aktor ganteng yang memerankan karakter sepupu Dora ini.

WowKeren - Paramount Pictures akhirnya menemukan aktor yang cocok untuk memerankan Diego di versi live-action "Dora the Explorer". Dilansir dari Collider, aktor muda dan ganteng bernama Micke Moreno dipastikan akan berperan sebagai sepupu Dora tersebut.

Micke Moreno dikenal saat membintangi serial Spanyol berjudul "Ojiots Hechiceros". Aktor kelahiran 1998 tersebut juga turut bermain di film "Paradise Lost" yang dibintangi Benicio Del Toro dan Josh Hutcherson.

Tak berbeda dengan serial kartunnya, versi live-action "Dora the Explorer" akan menyuguhkan perjalanan seru Dora menjelajahi dunia bersama Diego. Maka dari itu, karakter Diego sangat penting dalam film. Dora sendiri diperankan Isabela Moner yang namanya dikenal sejak membintangi "Transformers: The Last Knight".


Every move you make I'll be there... - 📸: @alexmatei | #Weglobal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Micke (@morenomicke) pada

Selain nama-nama di atas, live-action "Dora the Explorer" juga dibintangi Eugenio Derbez ("Overboard") sebagai Alejandro Gutierrez, penjelajah ambisius yang merupakan karakter villain. Kemudian ada Adriana Barraza yang dipercaya memerankan nenek Dora yang bernama Abuela Valerie.

Sementara itu, live-action"Dora the Explorer" akan diarahkan oleh Nicholas Stoller, sutradara "Forgetting Sarah Marshall" dan "Neighbors" yang juga membesut naskahnya. Sedangkan produsernya adalah Michael Bay yang bernaung di rumah produksi miliknya sendiri, Platinum Dunes. Film ini rencananya akan dirilis pada 2 Agustus 2019. Ada yang tak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru