Pose Peluk 'Bulan', Kerennya Hasil Pemotretan Baim Wong dan Paula Verhoeven
Instagram
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki konsep yang unik untuk pemotretan mereka.

WowKeren - Pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven seakan tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Setelah menggelar lamaran pada Sabtu (21/7) di Semarang, Baim tampaknya tak bisa menutupi kebahagiaan menjalin asmara dengan Paula.

Lewat Instagram pribadi, Baim kembali menunjukkan sebuah foto bersama Paula. Yang menarik, Baim dan Paula memilih konsep memeluk "bulan" dalam pemotretannya dengan fotografer kondang Rio Motret.

Baim yang mengenakan kaus putih tampak terpisah jarak dengan Paula. Berbeda dengan Baim yang tampil seadanya, Paula berdandan sangat cantik dilengkapi aksesoris anting-anting dan gelang rancangan Rinaldi Yunardi.

Bukan Baim namanya bila tak berulah kocak. Mengiringi fotonya, mantan kekasih Marshanda itu justru menggoda Paula. "Paula Wong ketiduran di bulan. Ceritanya aku mau menjemput tapi tidak sampai-sampai," tulis Baim pada Rabu (25/7).

Konsep pemotretan Baim dan Paula ternyata menarik perhatian warganet. "Konsepnya unik hhhhh," celetuk raa***tya. "Foto nya bagus banget @baimwong," imbuh mee***zah. "Keren banget fotonya," tambah hj***wati.

Sementara itu, Baim mengungkap akan mempersunting Paula tahun ini. Namun, di sisi lain, Baim masih belum memutuskan menggelar acara pernikahan di Jakarta atau Bali. "Tahun ini yang pasti (menikahnya). Ini masih dihitung dulu. Kayaknya antara Jakarta atau Bali sih yang pasti. Masih bingung," ujar Baim.

Loading...

You can share this post!

Related Posts