Ivan Gunawan Banjir Kritikan Gara-Gara Sindir Fatin Lupa Diri dan Tak Pantas Komentari Iis Dahlia
Selebriti

Fans Fatin marah karena Igun terkesan membela Iis Dahlia hingga menyindirnya pelaku gimmick.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat angkat bicara soal perlakuan Iis Dahlia ke peserta audisi. Igun yang juga pernah menjadi juri di kompetisi dangdut memberikan dukungan pada Iis.

Igun menyesalkan banyak pihak langsung terpancing emosi dan tak melihat videonya secara full. Bahkan Igun menyindir Fatin Shidqia lupa dengan asal usulnya.

Sebelumnya, Fatin menjuarai ajang "X Factor Indonesia" yang disiarkan oleh grup MNC TV. Lantaran berasal dari grup TV yang sama dengan Iis, Igun menilai komentar Fatin kurang tepat.

"Di medsos kan banyak yang suka membakar sumbu, ya, jadi ngasih bahan orang untuk marah," kata Igun. "Kalau Fatin kenapa komentarin? Karena aku rasa dia kan juga dari jebolan MNC. Harusnya dia enggak pantas ngomong begitu, tapi, ya mungkin dia lupa kali, ya, dia dari jebolan MNC."


Ucapan Igun ini langsung menuai kritikan dari para pendukung Fatin. Igun disindir suka gimmick sehingga wajar jika membela Iis.

"Sesama pelaku gimmick ya pasti saling dukung yaaa," kata akun YouTube Rizal RC. "Iis dapat suara dari igun 1 igun x 10.000 netizen," kata akun kiyah kiyah. "Ukuran kepantasan nya apa yg dipake?mo muda or tua klu salah y wajar" aja klu di komentarin," serang netter. "Fatin kan g nyebut nm kok Igun heboh sdr sih , jgn mentang2 isda temen km gun , itu temen2 km jg pada komen kok km diem aja sih heraann dehh," tutur netter.

Sebelumnya, Fatin sempat merasa miris dengan sikap Iis cs pada peserta audisi. "β€œSetahu aku, dulu pernah ikutan talent show, dulu enggak ada tuh, syarat-syarat harus pakai makeup, pakai dress, harus super 'jedang'. Yang penting, cewek atau cowok minimal umur, suka nyanyi. No offense sama sekali, yang make up atau pakai dress itu hak kalian. Tapi kalau harus dipaksakan, atau audisi enggak jujur, itu kayak apa banget, deh. Dan yang gituin jurinya lagi," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait